facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biaya Rukiah Anak Durhaka hingga Jenis Jin, Viral Anak Bongkar Isi Pencarian YouTube Ibu

Eleonora PEW Minggu, 16 Januari 2022 | 13:48 WIB

Biaya Rukiah Anak Durhaka hingga Jenis Jin, Viral Anak Bongkar Isi Pencarian YouTube Ibu
Ilustrasi YouTube. [Irfan Ahmad/Pixabay]

Selain tentang rukiah dan anak, ketika digeser, daftar panjang pencarian di YouTube itu menampilkan kata kunci yang makin beragam.

SuaraJogja.id - Pemakaian media sosial oleh sebagian generasi baby boomers hingga gen x tak jarang mencuri perhatian publik. Salah satunya terbukti dengan tren jokes bapak-bapak dan viral-nya sejumlah video TikTok kocak yang dibuat oleh generasi tersebut.

Terbaru, seorang anak membongkar histori pencarian di YouTube ibunya. Ia pun merekam momen tersebut hingga videonya viral di TikTok. Video tersebut diunggah akun @jangankepo1407 pada Sabtu (15/1/2022).

Ia memperlihatkan detik-detik dirinya membuka aplikas YouTube di ponsel ibunya. Dari belakang kamera, ia menjelaskan, biasanya ia membuka ponsel sang ibu untuk mengecek aktivitas ibunya di Facebook.

Namun, kali ini ia tengah membuka YouTube di ponsel ibunya. Perempuan di balik kamera itu mengatakan, "Ini aku iseng buka pencarian YouTube."

Baca Juga: Tanggapi Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Saya Katakan Ini Mirip, Nanti Akan Diuji

Lantas tertera deretan kata kunci yang telah dimasukkan ibunya di riwayat pencarian YouTube. Rupanya, video yang dicari ibunya itu kebanyakan tentang agama dan anak.

Terdapat berbagai video tentang topik tersebut yang dicari si ibu, mulai dari "biaya rukiah anak durhaka", "jenis jin yang merasuki anak tidak mau salat", "kenapa anak saya tidak mau salat", "status WhatsApp anak tidak muncul di HP", hingga "ciri-ciri anak durhaka".

Perekam video pun bertanya-tanya siapa yang dianggap durhak dan hendak dibawa ke tempat rukiah oleh ibunya.

"Ini yang mau dirukiah siapa, terus yang durhaka juga siapa? Aku enggak paham," ucapnya sambil tertawa geli.

Yang membuat dia kaget adalah, biasanya setiap ia mengecek Facebook ibunya, yang muncul adalah unggahan tentang bunga dan tanaman, jauh berbeda dengan isi YouTube-nya.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Watermark Video TikTok Tanpa Aplikasi di iPhone dan Android

Selain tentang rukiah dan anak, ketika digeser, daftar panjang pencarian di YouTube itu menampilkan kata kunci yang makin beragam, antara lain "film paling sedih", "video lucu bikin ngakak sakit perut", hingga "penampakan ular terbesar di Kalimantan Barat".

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait