facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tawarkan View Syahdu, Menu Sop Sapi di Warung Makan Ini Nggak Bikin Kantong Jebol! Cuma Rp9.000

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Selasa, 18 Januari 2022 | 12:35 WIB

Tawarkan View Syahdu, Menu Sop Sapi di Warung Makan Ini Nggak Bikin Kantong Jebol! Cuma Rp9.000
Sop Sapi Serasa (Instagram @warungsopserasa)

Sop sapi yang dijual di warung makan tersebut harganya murah meriah dan cukup mengenyangkan.

SuaraJogja.id - Bukan rahasia lagi bahwa daging sapi lebih mahal dibandingkan ayam atau ikan. Tak heran, menu makanan yang mengandung sapi harganya pun relatif mahal.

Namun, bukan berarti semua olahan daging sapi dipatok dengan harga selangit. Sejumlah warung makan tetap menyajikan menu olahan daging sapi dengan harga murah yang ramah di kantong.

Salah satu warung makan dengan menu olahan daging sapi yang terjangkau adalah Warung Sop Serasa. Berlokasi di Jalan kaliurang Kilometer 12,5, dan Jalan Pandanaran Bondosari Pakem, Sleman, warung makan ini juga memiliki suasana yang syahdu karena dikelilingi pepohonan nan menyejukkan. 

Warung makan ini menyajikan menu sop sapi dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp9.000 per porsi. Meskipun harganya murah, kualitas masakannya tetap terjaga.

Baca Juga: Ratusan Emak-emak di Sukabumi Rela Antre dari Pagi Sampai Sore Demi Minyak Goreng Murah

Sop Sapi Serasa (Instagram @warungsopserasa)
Sop Sapi Serasa (Instagram @warungsopserasa)

Cita rasa sop sapi yang disajikan cukup gurih dengan isian yang mengenyangkan dan cocok untuk sarapan. Dagingnya empuk dan kuah gurihnya sangat menyegarkan.

Selain sop sapi, warung ini juga menjual aneka menu lainnya yang patut dicoba. Salah satu menu andalan dengan rasa jempolan adalah iga bakar cobek dengan rasa pedas manis yang menggoda.

Selain itu ada pula menu paling laris yakni sup balungan sapi dengan harga Rp15 ribu saja. Isiannya banyak, kuah kaldunya gurih, dan daging empuk menjadi daya tarik dari menu ini.

Paru goreng yang dijual di sini pun sayang untuk dilewatkan, terutama dengan sambal pedas yang menggugah selera. Menariknya, ada versi frozen bagi Anda yang ingin membuat stok di rumah.

Sop Sapi Serasa (Instagram @warungsopserasa)
Sop Sapi Serasa (Instagram @warungsopserasa)

Tak heran banyak pelanggan yang kembali berkunjung karena ketagihan dengan cita rasa makanan yang ada di sini. Tempat yang luas dan nyaman serta serba bersih membuat banyak orang menjadikan Warung Sop Serasa destinasi sarapan di akhir pekan.

Baca Juga: Hore! Ada Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Kota Bogor

Warung Sop Serasa ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Anda bisa datang mengajak teman, keluarga, maupun pasangan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait