facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Pertahanan Kuat Madura United, PSS Sleman Siapkan Taktik Cari Celah

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 14:01 WIB

Akui Pertahanan Kuat Madura United, PSS Sleman Siapkan Taktik Cari Celah
Gelandang PSS Sleman, Aaron Evans berselebrasi usai mencetak gol penentu kemenangan ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Putu Gede mengatakan bahwa Madura United tim yang kuat dalam bertahan.

SuaraJogja.id - Pertandingan Liga 1 pekan ke-20 bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022). Pelatih PSS Sleman I Putu Gede pun memastikan timnya siap menghadapi Madura United.

Menurut laman klub, Selasa, Pute Gede mengatakan saat ini latihan didomniasi sesi taktik sebagai persiapan menghadapi Madura United.

PSS saat ini terus mengevaluasi kekurangan tim setelah kalah 0-2 melawan Arema FC pada laga pekan ke-19.

"Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi mereka nanti,” kata Putu Gede.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Mantan pemain timnas Indonesia itu menjelaskan, semua pemain dalam kondisi bagus, termasuk Jepri Kurniawan, yang sudah pulih dari cedera dan telah mengikuti sesi latihan bersama kemarin.

Dia menilai, Madura United tim yang berbeda dibandingkan putaran pertama lalu karena diperkuat pemain anyar seperti Renan Silva dan Beto Goncalves, sehingga menjadi lebih tajam.

Putu Gede mengatakan bahwa Madura United tim yang kuat dalam bertahan dan PSS akan berusaha mencari celah sekaligus bersiap menghadapi pemain berbahaya Laskar Sape Kerrab.

"Mereka juga kuat di lini belakang walau pada pertandingan terakhir Jaime absen," kata Putu Gede.

"Semoga komposisi mereka di lini belakang tidak berubah dan kita bisa memanfaatkan celah-celah di situ sembari kita juga bisa mengantisipasi keberadaan pemain berbahaya lainnya," pungkas dia. [ANTARA]

Baca Juga: Miris! Eks PSS Sleman Arie Sandy Lelang Medali untuk Berobat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait