facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gegara Parkir Sembarangan Anak Ini Menangis hingga Berlutut Saat Motornya Diangkut Petugas

Galih Priatmojo Rabu, 19 Januari 2022 | 11:23 WIB

Viral Gegara Parkir Sembarangan Anak Ini Menangis hingga Berlutut Saat Motornya Diangkut Petugas
Viral anak menangis histeris di depan petugas dishub minta motor bapaknya jangan diangkut. [komentatorpedas / Instagram]

anak tersebut menangis histeris minta motornya tak diangkut petugas dinas perhubungan

SuaraJogja.id - Kisah anak yang menangis histeris saat motor milik bapaknya diangkut petugas Dinas Perhubungan lantaran parkir sembarangan viral di media sosial.

Dikutip dari akun @komentatorpedas sebuah potongan video seorang anak yang menangis histeris di pinggir jalan jadi sorotan.

Dalam video itu terlihat anak yang didampingi bapaknya itu menangis lantaran motornya hendak diangkut oleh petugas berseragam Dinas Perhubungan.

Ia terlihat berulang kali memohon hingga berlutut agar para petugas tak mengangkut motornya.

Baca Juga: Polisi Buru Pria Bertelanjang Dada dan Bertato yang Videonya Viral Ajak Duel Aparat

"pak tolong pak saya, pak tolong pak," teriak anak tersebut menangis dan berlutut meminta belas kasihan para petugas Dinas Perhubungan.

Di video itu, tak hanya motor milik bapak anak itu saja yang diangkut petugas. Terlihat terdapat beberapa motor lain yang parkir sembarangan juga turut diangkut petugas.

Berdasarkan keterangan dalam video itu diketahui bahwa anak dan bapak itu memarkir motornya di tempat parkir liar.

Anak tersebut menangis histeris lantaran motor yang kemudian diangkut petugas Dinas Perhubungan itu merupakan kendaraan untuk mengantarnya pergi dan pulang sekolah.

"Baru beberapa menit parkir setelah beli baju seragam anaknya, motor bapak ini diangkut petugas parkir liar dan anaknya sampai histeris karena motor itu merupakan kendaraan dia untuk pergi pulang sekolah," tulis keterangan video itu.

Baca Juga: Video Cabuli Anak Bawah Umur Viral di Facebook, Pemuda Rokan Hilir Ditangkap

Tanggapan beragam pun disampaikan netizen menyikapi peristiwa itu.

"Dibutuhkan kebijaksanaan...pls pak lepasin," tulis mon****

"Bisa ga pak dikasih teguran saja untuk kesempatan pertama, agar tak mengulangi lagi? Liat kondisi pak, belum lagi biaya nebus motornya," kata iss****

"Ini sebenarnya pelajaran buat kita, jangan melanggar peraturan. Gak ada hubungan dia kaya atau miskin, yang salah ya tetap salah.. ada sebab kenapa gak dibolehin parkir sembarangan.. sama kaya ada sebab kenapa gak boleh melanggar lampu lalu lintas. Jangan ngeremehin peraturan yang ada, yuk bisa yuk," ujar kan****

"Kasiiaaaann.. tapi pasti dishubnya serba salah sih, nanti kalau dilepasin disangka pilih kasih sama yang lain Semoga ada jalan terbaik untuk kedua belah pihak," kata ar*****

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait