facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arief Muhammad Jadi Podcaster Sajikan ArMuh Podcast di NOICE

Galih Priatmojo Rabu, 19 Januari 2022 | 21:50 WIB

Arief Muhammad Jadi Podcaster Sajikan ArMuh Podcast di NOICE
Arief Muhammad membelikan mobil mewah Ferrari untuk anaknya (Instagram)

Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya

SuaraJogja.id - Influencer dan kreator konten Arief Muhammad kini membuat gebrakan baru dalam kreasi kontennya dan menjadi podcaster menyajikan program terbarunya bernama ArMuh Podcast di platform konten audio lokal NOICE.

Dalam ArMuh Podcast, anda bisa mendengarkan bahasan dan topik menarik yang aneh, unik, dan nyeleneh yang berasal dari benak Arief Muhammad.

“Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya. Lewat ArMuh Podcast, banyak cerita seru sampai unek-unek yang bakal saya bahas dan pastinya akan banyak bintang tamu menarik yang menemani saya ngobrol,” kata pria yang awalnya dikenal dengan moniker @poconggg itu dalam siaran persnya, Rabu.

ArMuh Podcast pun dapat didengarkan tanpa berbayar sebagai bagian dari konten original NOICE bagi anda yang ingin mendalami konten- konten yang berbeda dan spesial dibanding konten Arief Muhammad biasanya.

Baca Juga: Fuji Respon Perbincangan Kiky Saputri dan Gilang Dirga Soal Honor Podcast

Program ini pun telah mengudara sejak Selasa pekan lalu, dan akan rutin diunggah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan konten podcast.

“Beragam fitur yang ada di aplikasi NOICE juga akan mendukung saya untuk mengembangkan konten dengan lebih kreatif lagi, salah satunya fitur NOICE Live, yang akan saya manfaatkan untuk bisa berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Paranoice (sebutan bagi para pendengar setia NOICE). Topik yang dibahas pun pastinya spesial dan berbeda, hanya bisa didengarkan di NOICE,” ujar Arief.

Selain podcast yang dibawakannya sendiri, Arief juga akan banyak berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform NOICE untuk menciptakan konten yang lebih beragam.

Hal ini tentunya akan semakin memperkaya ragam konten di NOICE yang saat ini telah ada lebih dari 20.000 episode podcast yang sudah mengudara, berkolaborasi dengan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kreatifitas Arief sebagai salah satu influencer dengan jumlah pengikut yang sangat besar di jejaring media sosial Indonesia tentunya menjadi daya tarik tersendiri terhadap ArMuh Podcast. Melalui podcast ini, kami berharap NOICE dapat menjadi wadah bagi para penggemar Arief untuk bisa kenal lebih dekat dengan konten kreator favoritnya,” kata Chief Business Officer (CBO) NOICE Niken Sasmaya.

Baca Juga: Senggol Fuji soal Tarif Podcast Rp 30 Juta, Gilang Dirga Disindir Balik Warganet

Lebih lanjut NOICE membuka kesempatan luas bagi semua konten kreator dari berbagai latar belakang untuk bisa berkarya dan sukses di industri konten audio.

Tidak hanya kreator konten di kota besar, NOICE juga ingin merangkul konten kreator berbakat dari berbagai daerah lainnya di tanah air untuk semakin memperkaya ekosistem konten audio dan industri kreatif di Indonesia.

Di Indonesia, NOICE berkomitmen menghadirkan multi-vertikal audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio dan live audio untuk menemani pendengar dalam menikmati screenless moment maupun berkegiatan sehari-hari.

Konten audio yang tersedia di NOICE memiliki berbagai genre dari mulai lifestyle, komedi, horor, hobi, parenting, bisnis, hingga konten untuk anak-anak. Saat ini, tercatat NOICE telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait