facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Astra Motor Yogyakarta Berkomitmen Tingkatkan Layanan Prima ke Perusahaan dan Instansi Pemerintah

Galih Priatmojo | Rahmat jiwandono Kamis, 20 Januari 2022 | 16:56 WIB

Astra Motor Yogyakarta Berkomitmen Tingkatkan Layanan Prima ke Perusahaan dan Instansi Pemerintah
Ilustrasi pelayanan di salah satu dealer sepeda motor Honda. (SuaraJogja.id/HO-Astra Motor Yogyakarta)

jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan.

SuaraJogja.id - Astra Motor Yogyakarta, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan.

Kendati situasi penuh dengan tantangan, perusahaan perlu ekosistem dari hulu ke hilir yang baik untuk memenuhi permintaan sepeda motor serta memperoleh layanan purna jual.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengungkapkan, jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Group Customer adalah memiliki prioritas tersendiri dalam pemenuhan pesanan ataupun layanan purna jual.

“Kami merasakan pentingnya memberikan layanan prima kepada konsumen dari sektor perusahaan dan instansi pemerintahan. Terlebih jika sepeda motor tersebut digunakan sebagai bagian dari alat produksi dan menunjang jalannya bisnis perusahaan tersebut. Harapannya layanan kami bisa mendukung roda perekonomian dan pemerintahan,” ujar Thomas, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Marc Marquez Pamer Motor Saat Jalani Latihan di Sirkuit Aragon, Kok Bukan Honda RC213V-S?

Berbagai sektor usaha maupun bisnis sudah menjadi rekan dalam melakukan pengadaan sepeda motor, baik untuk operasional perusahaan maupun instansi serta untuk karyawannya. Seperti salah satu bank milik pemerintah yaitu PT Bank Rakyat Indonesia.

"Secara rutin pembelian telah dilakukan baik untuk hadiah undian ataupun untuk operasional karyawannya," terangnya.

Selain itu, perusahaan milik pemerintah lainnya seperti PT Mitra Bisnis Madani juga menjadi pelanggan yang sudah bekerjasama baik dalam pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda.

“Komitmen kami dalam pelayanan ke perusahaan maupun instansi pemerintah adalah cepat, mudah, dan nyaman. Jika ingin melakukan pemeliharaan untuk sepeda motor Honda yang digunakan untuk operasional perusahaan dengan servis di kantor, kami siap dengan fasilitas bengkel keliling dan servis kunjung," katanya.

Dengan seluruh layanan tersebut, Astra Motor Yogyakarta berharap dapat terus menjaga kenyamanan konsumen, tidak hanya individu saja namun juga group customer dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Baca Juga: Gunakan Honda ADV150, Gubernur Jawa Timur Khofifah dan Pembalap Mario Aji Jajal Sirkuit Mandalika

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait