facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Bulan Tak Minum Alkohol, Chrissy Teigen Mengaku Lebih Bahagia

Eleonora PEW Kamis, 20 Januari 2022 | 20:46 WIB

6 Bulan Tak Minum Alkohol, Chrissy Teigen Mengaku Lebih Bahagia
Chrissy Teigen - (Instagram/@chrissyteigen)

Chrissy Teigen senang dengan kemajuan yang dia buat.

SuaraJogja.id - Chrissy Teigen mengaku lebih bahagia setelah melalui enam bulan tanpa minum alkohol. Penulis buku masak Cravings: All Together ini merayakan enam bulan tanpa alkohol lewat sebuah pesan yang ia unggah di Instagram pada Rabu (19/1/2022).

"6 bulan tanpa alkohol!" tulis perempuan 36 tahun itu sebagai keterangan foto. "Jujur agak berlebihan mengatakannya karena meskipun aku tidak pernah menginginkannya sekarang, waktu belum benar-benar berlalu haha. Aku mungkin tidak akan bersemangat sebelum melewati tonggak perubahan yang lebih besar selama sekitar 5 tahun, dan terkadang aku bahkan tidak tahu kalau aku benar-benar tidak akan pernah minum lagi?"

Dia melanjutkan, "Jujur aku tidak tahu apa yang aku lakukan, tetapi aku tahu beberapa hal: Aku sekarang punya energi yang tak ada habisnya, kecemasan yang jauh lebih berkurang (tidak ada lagi Benzos!) Dan aku * lebih bahagia * dan lebih menikmati momen dari sebelumnya."

"Ini sangat keren. Aku berharap, seluruh tubuhku bisa diatur ulang setelah 1 tahun, kemudian mengevaluasi kembali untuk melihat harapan dan harapan baruku di masa depan! Ayo ayo," tambah ibu dari Luna Simone (5) dan Miles Theodore (3 dengan John Legend sang suami itu.

Baca Juga: 5 Cara agar Terhindar dari Perilaku Drunkorexia, Salah Satunya Mengetahui Batasan Diri

Pada Desember, mantan model Baju Renang Sports Illustrated ini secara eksklusif buka-bukaan dengan PEOPLE tentang kali pertamanya merayakan hari libur besar tanpa pengaruh alkohol.

"Menurutku hal yang membuatku bahagia adalah menyadari bahwa aku masih akan mengatakan hal-hal bodoh dan bertindak dan membuat kesalahan bodoh, bahkan dalam keadaan sadar," katanya setelah Thanksgiving.

Teigen mengatakan kepada PEOPLE bahwa dia senang dengan kemajuan yang dia buat, setelah merayakan 100 hari tanpa alkohol pada Oktober.

"Rasanya seperti anak kecil, ya?" kata dia. "Kalian tidak ingin membicarakannya terus-terusan, dan terkadang aku merasa, 'Ya Tuhan, apakah aku terlalu banyak membicarakannya?'"

Dia menambahkan, "Aneh untuk melewati tonggak sejarah ini, 'Ya Tuhan, ini adalah kali pertama aku bangun setelah ulang tahun dan aku ingat semuanya, aku merasa luar biasa.'"

Baca Juga: Mengenal Drunkorexia: Fenomena Rela Tidak Makan Demi Konsumsi Alkohol?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait