facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Pembalap Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf Usai Disentil Sean Gelael

Eleonora PEW Rabu, 26 Januari 2022 | 14:41 WIB

Singgung Pembalap Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf Usai Disentil Sean Gelael
Sean Gelael dan Jerome Polin (Twitter.com)

Jerome juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Sean Gelael.

SuaraJogja.id - Jerome Polin meminta maaf setelah cuitannya yang menyinggung pembalap Indonesia mendapat sentilan dari Sean Gelael, seorang pembalap mobil Indonesia. Sang youtuber mengaku langsung menghubungi Sean melalui DM Instagram.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini, dan aku dapat banyak nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info-info, dll. I'm sorry and will learn from this," cuit Jerome.

Dalam klarifikasinya, Jerome juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan pembalap yang pernah berlaga di FIA World Endurance tersebut. Sean menasihati Jerome agar lebih berhati-hati, mengingat ia adalah seorang influencer.

"Aman bro, gue tahu lo enggak bermaksud apa-apa, tapi insyaallah ke depannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar, tolonglah untuk lebih hati-hati dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja," tulis Sean Gelael kepada Jerome Polin. "Aku tahu itu tim campaign atau apa pun itu, tapi jangan sampai begitu juga, thank you ya, bro."

Baca Juga: Siapa Jerome Polin? YouTuber Jago Matematika yang Disemprot Sean Gelael Gegara Remehkan Pembalap Indonesia

Sebelumnya, Jerome Polin membuat cuitan yang dianggap menyinggung pembalap Indonesia dan ditanggapi Sean Gelael.

Jerome bertanya apakah ada pembalap Indonesia yang mengikuti balapan internasional.

Pertanyaan itu ia selipkan saat mengomentari sebuah link berita tentang MotoGP.

"GILEE KEREN BANGET! Ada enggak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome Polin di Twitter pada Selasa, (25/1/2022) malam.

Akibat cuitan itu, ia langsung mendapatkan kritikan tajam dari Sean Gelael. Tak hanya Sean, warganet ikut nimbrung melalui deretan respons untuk cuitan tersebut.

Baca Juga: Dinilai Bisa Pengaruhi Orang, Jerome Polin Diminta Sean Gelael Lebih Bijak Bersuara di Medsos

Namun, Sean memberikan kritiknya melalui unggahan Instagram story. Ia menegaskan bahwa pembalap sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait