facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

UAS Salat Subuh Naik Ford Mustang, Denny Siregar Beri Sindiran: Coba Naik Ferrari

Eleonora PEW Kamis, 27 Januari 2022 | 15:03 WIB

UAS Salat Subuh Naik Ford Mustang, Denny Siregar Beri Sindiran: Coba Naik Ferrari
Ustaz Abdul Somad naik mobil sport Ford Mustang. (Youtube/hai guys official)

Denny Siregar membagikan tangkapan layar berita dan foto UAS menyetir mobil Ford Mustang kuning kehijauan tersebut.

SuaraJogja.id - Foto Ustaz Abdul Somad alias UAS mengendarai mobil mewah For Mustang menghebohkan media sosial. UAS disebutkan mengemudi mobil elite tersebut untuk pergi salat Subuh ke masjid.

Berbagai respons pun membanjiri foto UAS itu, yang kini viral tersebar di seluruh penjuru dunia maya. Salah satunya berasal dari pegiat media sosial Denny Siregar.

Dalam unggahan di Instagram pada Kamis (27/1/2022), Denny Siregar membagikan tangkapan layar berita dan foto UAS menyetir mobil Ford Mustang kuning kehijauan tersebut.

Dengan ungkapan satirenya, Denny Siregar menyinggung soal kesederhanaan pemuka agama untuk menyertai foto yang menampilkan mobil mewah tersebut.

Baca Juga: Ungkap Sisi Positif Hinaan Edy Mulyadi, Denny Siregar Ngaku Ingin Ikut Pindah ke IKN Gegara Hal Ini

"Saya percaya negeri ini baik-baik saja, ketika penceramah agamanya hidup sangat sederhana," tulis @dennysirregar di Instagram.

Tak hanya itu, Denny Siregar menambahkan caption tersebut dengan ungkapan pengandaian jika mobil yang dikemudikan UAS lebih mewah dari Ford Mustang Rp2 miliar tersebut.

"Untung pakai Mustang yang 2M, coba pakai Ferrari yang 8M, bisa dihujat habis-habisan dia," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, tokoh agama kondang, Ustaz Abdul Somad sempat tertangkap kamera mengendarai sebuah mobil sport berperforma ganas saat hendak mengikuti salat subuh berjemaah.

Momen tersebut terlihat melalui sebuah video unggahan kanal Youtube hai guys official. Video ini dipublikasikan pada Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Tertangkap Kamera Naik Ford Mustang untuk Ikuti Salat Subuh di Pontianak, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pada video tersebut, terlihat momen saat pria yang dikenal dengan sebutan "UAS" ini sedang beranjak untuk masuk mobil. Menurut keterangan pengunggah, video tersebut diambil pada 23 Januari 2022 di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak.

Usut punya usut, mobil berwarna kuning kehijauan tersebut merupakan Ford Mustang 2.3 AT. Menurut data dari Samsat Kalimantan Barat, mobil bernopol KB 171 SA ini merupakan unit kendaraan yang dirakit pada tahun 2020.

Di Indonesia sendiri terdapat beragam jenis mobil Ford Mustang, yang di pasaran harganya bermacam-macam, mulai dari Rp1,25 miliar hingga Rp2 miliar lebih, tergantung tipe.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait