facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disinggung Nama Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Duh Saya Mendadak Amnesia

Galih Priatmojo Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:58 WIB

Disinggung Nama Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Duh Saya Mendadak Amnesia
Angel Lelga [Instagram]

Angel Lelga beri respon berbeda saat membahas Vicky Prasetyo dan Rhoma Irama

SuaraJogja.id - Kisah asmara Angel Lelga nyaris tak lagi terekspose sejak bercerai dari Vicky Prasetyo.

Meski begitu ia mengungkapkan bahwa kini telah memiliki pacar. Angel Lelga mengaku sudah empat bulan berpacaran dengan kekasih barunya yang disebut berasal dari Korea. 

“Pokoknya saya sudah punya pacar,” katanya seperti dikutip dari Hops.id.

Angel Lelga [Instagram]
Angel Lelga [Instagram]

Angel Lelga minta tak lagi digoda lewat DM Instagram.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Kalina Oktarani karena Celine Evangelista? Begini Kata Vicky Prasetyo

“Jadi nih ya cowok-cowok jangan suka DM,“ tambahnya.

Diakuinya banyak pria yang mencoba mendekati.

“Mentang-mentang janda pada pendekatan, inget aku sudah punya pacar.,” tegasnya.

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai Vicky Prasetyo, Angel Lelga seketika diam seribu bahasa.

Secara singkat ia mengelak bila membahas mengenai sosok mantan suami dari Kalina Ocktaranny tersebut.

Baca Juga: Konten Pernikahan Kalah dengan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo: Sponsor Gue pada Nanyain

“Duh mendadak saya amnesia, sayang perawatan udah mahal kalau omongin itu jadi turun lagi. Ngomong yang baik-baik aja,” ucapnya.

Sementara itu, Angel justru bercerita banyak ketika diminta menanggapi isu Rhoma Irama yang mengajak rujuk.

Deretan Kejanggalan Kasus Penggerebekan Angel Lelga (instagram)
Deretan Kejanggalan Kasus Penggerebekan Angel Lelga (instagram)

“Ya gmana namanya mantan. Saya tuh punya mantan pada sudah move on, susah deh,” terangya.

Baginya, mantan suami atau mantan pacar yang minta rujuk bukan hal yang aneh. Dia bersyukur karena itu berarti masih dianggap baik oleh mantan.

“Kalau minta balikan bukan yang mengagetkan sih,” tambahnya. Ya alhamdulillah kalau mantan masih memikirkan aku, minta balikan berarti saya punya nilai baik di mata mereka,” tambahnya.

Selama ini pun Angel juga mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Rhoma Irama.

“Komunikasi tetap baik, silaturahmi tetap baik,” tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait