facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petualangan Mammoth Manny dan Sid Kembali Lagi Lewat Ice Age Adventures of Buck Wild

Galih Priatmojo Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:27 WIB

Petualangan Mammoth Manny dan Sid Kembali Lagi Lewat Ice Age Adventures of Buck Wild
Ice Age merupakan wahana ke-27 di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, yang diluncurkan pada Kamis (10/4/2014). (Suara.com/Ririn Indriani)

Film keenam Ice Age akan tayang mulai Jumat ini di layanan Streaming Disney+ Hotstar

SuaraJogja.id - Setelah enam tahun sejak film terakhirnya pada 2016 bertajuk "Ice Age: Collision Course", seri waralaba (franchise) besutan 20th Century Studios / Walt Disney Company kembali dengan sebuah film sempalan (spin-off) dengan judul "The Ice Age Adventures of Buck Wild".

Film keenam dari waralaba ini resmi tayang mulai Jumat (28/1) di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film dibuka dengan narasi dari si mamooth betina Ellie (disuarakan oleh Dominique Jennings) yang menceritakan alur kisah dari film pertama "Ice Age" (2002) hingga yang terbaru di tahun 2016 dengan singkat dan ringan. Narasi ini memberikan gambaran atau mengetuk kembali memori penonton setianya dari sekuel-sekuel sebelumnya.

Petualangan "The Ice Age Adventures of Buck Wild" pun lalu dimulai saat dua posum kakak-beradik Crash dan Eddie (disuarakan oleh Vincent Tong dan Aaron Harris) yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan dan lebih banyak lahan untuk melatih trik-trik ekstrim mereka.

Baca Juga: Coba Jadi Produser, Nikita Mirzani Siapkan Duit Rp 10 Miliar Buat Bikin Film

Sebagai posum bersaudara, Crash dan Eddie merupakan tokoh yang sering membuat kekacauan. Dikenal sebagai sosok pemberani yang memiliki sifat hiperaktif dan gemar melakukan kegiatan ekstrim, Crash dan Eddie selalu ingin menjalani kehidupan penuh petualangan.

Mereka kini tinggal dengan Ellie dan trio ikonis "Ice Age" yaitu si mammoth Manny (disuarakan oleh Sean Kenin Elias-Reyes), Sid (disuarakan oleh Jake Green) si pemalas yang kikuk, kerap menyebalkan namun berjiwa besar, dan Diego (disuarakan oleh Skyler Stone) seekor macan Smilodon yang merupakan sahabat dari Manny dan Sid.

Ellie sendiri merupakan saudara perempuan Crash dan Eddie yang berperan layaknya ibu bagi adik-adiknya. Sementara Manny si pemarah namun baik hati yang merupakan suami Ellie, juga menjadi sosok ayah bagi Crash dan Eddie.

Crash dan Eddie akhirnya kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan, namun, mereka justru terjebak di bawah es di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh musang bermata satu pelindung Lost World, yang juga merupakan idola duo pembuat onar tersebut, Buck Wild (disuarakan oleh Simon Pegg).

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film dengan Estetika Cottage Core

Buck merupakan seekor musang bermata satu yang haus akan petualangan, terutama dalam hal berburu dinosaurus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait