facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tetap Nikah meski Sakit, Pengantin Pakai Selang Oksigen di Pelaminan

Eleonora PEW Rabu, 02 Februari 2022 | 18:45 WIB

Tetap Nikah meski Sakit, Pengantin Pakai Selang Oksigen di Pelaminan
Pengantin pakai selang oksigen - (Instagram/@info_kejadian_makassar)

Warganet menduga, pengantin itu rela tetap menikah meskipun sakit demi tanggal cantik 2-2-2022.

SuaraJogja.id - Sebuah video pernikahan viral gara-gara penampilan si mempelai wanita. Ia diduga sedang sakit, tetapi tetap menjalani resepsi pernikahan.

Video tersebut diunggah di Instagram sakah satunya oleh akun @info_kejadian_makassar pada Rabu (2/2/2022). Dalam video diperlihatkan situasi di pelaminan.

Tampak sepasang pengantin duduk di kursi pelaminan mereka. Tak ada yang aneh dari si mempelai pria, sedangkan di sekitar mempelai wanita, bebrapa ornag terlihat sibuk merawatnya.

Seorang pria dan wanita yang diduga ayah dan ibunya membetulkan pakaian pengantin wanita tersebut serta terlihat menanyakan beberapa hal dengan gestur yang menunjukkan perhatian.

Baca Juga: Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan setelah Ditampar Calon Suami, Malah Ganti Menikah dengan Kerabat Sendiri

Pasalnya, ternyata di hidung pengantin wanita itu, ada selang yang terpasang, dan di sebelahnya juga terdapat tabung oksigen.

Sementara itu, menurut informasi dari keterangan video, ada juga alat infus yang terpasang pada si pengantin. Selain itu, dikabarkan bahwa pernikahan berlokasi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Rabu (2/2/2022).

"Seorang pengantin wanita menjalani resepsi pernikahan dalam kondisi sakit dan dibantu alat inpus sakit dan oksigen di Allimbangenge, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Rabu, 2 Februari 2022," tulis @info_kejadian_makassar.

Belum diketahui pasti kronologi lengkap kejadian tersebut, tetapi ada warganet yang menduga, pengantin itu rela tetap menikah meskipun sakit demi tanggal cantik 2-2-2022.

"Demi tanggal 2 mungkin, padahal dia masih belum pulih," komentar seornag warganet.

Baca Juga: Kelakuan Pengantin Wanita Ini Bikin Syok Suami, Mendadak Potong Rambut di Tengah Acara Pernikahan

"Kalau sudah umur dan sakit begitu, maunya tidak usah pesta besar. Kasihan juga pengantinnya," tambah yang lain.

Selain itu, pengguna Instagram lainnya berkomentar, "Kenapa dipaksa duduk pengantin kalau begitu kondisinya kodong."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait