facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Maguwoharjo, Polisi Masih Tunggu Hasil Identifikasi

Galih Priatmojo | Hiskia Andika Weadcaksana Selasa, 15 Februari 2022 | 15:05 WIB

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Maguwoharjo, Polisi Masih Tunggu Hasil Identifikasi
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Temuan mayat tersebut dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Ronny Prasadana

SuaraJogja.id - Penemuan sesosok mayat di bantaran sungai di wilayah Onggomertan, Nayan, Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/2/2022) dinihari menggegerkan warga setempat. Saat ini polisi masih melakukan identifikasi lebih lanjut terkait identitas mayat tersebut.

Temuan mayat tersebut dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Ronny Prasadana. Ia menyebut mayat tersebut sudah berada cukup lama di bantara sungai tersebut.

"Iya benar, itu sudah lama. Jadi sudah mengembang gitu,  kondisinya sudah lama (di sungai)," kata Roni saat ditemui di Mapolres Sleman, Selasa (15/2/2022).

Rony menuturkan sesosok mayat tersebut ditemukan sekira pukul 01.00 dinihari. Saat itu ada warga yang kebetulan melintas di wilayah itu dan mendapati ada sosok di aliran sungai itu yang diduga mayat.

Baca Juga: Pastikan Kesehatan Hewan Ternak dan Peliharaan, DPPP Sleman Rutin Gelar Yanduwan

Warga yang mendapati temuain seperti itu kemudian langsung melapor ke petugas kepolisian terdekat. Polisi yang mendapat laporan langsung berangkat menuju ke lokasi kejadian. 

Petugas yang datang langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini proses identifikasi juga masih dilakukan.

Identifikasi mayat masih memerlukan waktu diakibatkan oleh kondisinya yang sudah terlalu lama. 

"Masih menunggu identifikasi dari rumah sakit Bhayangkara, belum keluar hasilnya, (jenis kelamin) belum diketahui," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Kapolsek Depok Timur, AKP Firman Suhardi menyebut bahwa saat ini pihaknya bersama dengan tim backup dari Polres Sleman dan Polda DIY masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penemuan mayat itu. 

Baca Juga: PSS Sleman Ajukan Banding atas Penambahan Hukuman Aaron Evans

"Sekarang masih kami selidiki," jawabnya singkat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait