facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Super Junior Tampil Emosional Lewat Single Callin

Galih Priatmojo Senin, 28 Februari 2022 | 19:06 WIB

Super Junior Tampil Emosional Lewat Single Callin
Super Junior. (Label SJ)

Callin adalah lagu pop rock yang mengungkapkan perasaan tidak ingin melewatkan cinta yang datang

SuaraJogja.id - Grup idola K-pop Super Junior merilis album single spesial mereka "The Road: Winter for Spring" bersama dengan video musik untuk lagu judul "Callin'".

Dikutip dari Soompi pada Senin, "Callin'" adalah lagu pop rock yang mengungkapkan perasaan tidak ingin melewatkan cinta yang datang sambil merasa seperti mereka akan selalu sendirian hanya dengan kenangan hubungan yang menyakitkan. Lagu yang menyentuh juga menyoroti vokal melodi para anggota.

Sebelumnya, melalui sebuah wawancara singkat yang diunggah di laman YouTube Super Junior, Shindong mengatakan, lagu balada ini akan lebih emosional ketimbang karya sebelumnya, "One More Chance".

"Dengan sentimen dalam 'One More Chance', sedikit lebih emosional. Jika waktu itu semata kesedihan, kali ini juga ada kesepian dan upaya mengatasi kesepian itu. Super Junior akan bersamamu. E.L.F akan menyukai atmosfernya," kata dia.

Baca Juga: Nyaris 40 Tahun, Heechul Super Junior Akhirnya Umumkan Akan Menikah Tahun Depan

Leeteuk mengungkapkan, lagu yang liriknya ditulis oleh Kenzie itu sempurna dan langsung disukai timnya saat pertama kali diperdengarkan dalam versi demo.

"Lagu ini memiliki sentimen dari para penyanyi. Lirik ditulis Kenzie. Segera setelah aku mendengar demo lagu, aku merasa lagu ini sempurna untukku, lagu yang luar biasa. Aku mendengarkanya berkali-kali di mobilku, gym," ungkap dia.

Leeteuk berharap, para E.L.F atau penggemar Super Junior dapat mendengarkannya di akhir musim dingin dan musim semi nanti lalu merasakan kehangatan di hati mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait