facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantu di Keluarga "Sultan" Bandung, Tarra Budiman Bongkar Syaratnya

Eleonora PEW Senin, 18 April 2022 | 17:00 WIB

Mantu di Keluarga "Sultan" Bandung, Tarra Budiman Bongkar Syaratnya
Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [Suara.com/Herwanto].

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menikah pada 22 April 2017 lalu.

SuaraJogja.id - Menikah dengan Gya Sadiqah, aktor Tarra Budiman pun mendapat predikat sebagai menantu keluarga kaya yang dijuluki "Sultan Bandung". Menjadi bagian dari keluarga tersebut, Tarra Budiman mengungkapkan sebuah curahan hati alias curhat.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menikah pada 22 April 2017 lalu. Saat ini keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kalea Jada Agyra dan kini tengah hamil anak kedua.

Gya Sadiqah diketahui adalah sepupu dari artis Raffi Ahmad, dan kakak dari Alshad Ahmad yang sedang ramai dibicarakan karena hubungan asmaranya dengan penyanyi Tiara Andini.

Aktor berusia 35 tahun ini pun mengungkapkan kesannya masuk ke dalam keluarga Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti dengan statusnya sebagai pekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Panggil Buaya pakai Nama Raffi Ahmad, Tiara Andini Tuai Kecaman

Tarra Budiman mengaku, dirinya memiliki hubungan dekat dengan anggota keluarga sang istri. Saking dekatnya, Alshad Ahmad pun sudah membawa pacarnya Tiara Andini main ke rumahnya, bahkan sudah saling follow di media sosial dengan penyanyi tersebut.

Ketika hendak mempersunting anak perempuan dari keluarga dengan kekayaan melimpah hingga dijuluki Sultan Bandung itu, Tarra mengaku tidak pernah merasa minder.

“Saya mah pede-pede aja, saya dari dulu kan memang terkenal orang yang sangat pede. Buat apa minder?” ucap Tarra seperti dicukil Hops.ID--jaringan Suara.com--dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Senin, 18 April 2022.

Aktor yang dekat dengan Raffi Ahmad ini pun mengatakan bahwa sebutan Sultan Bandung baginya hanyalah sebuah status. Menurutnya, keluarga mertuanya masih hidup secara sederhana.

Ia pun bersyukur, istrinya, Gya Sadiqah, bersedia untuk diajak hidup sederhana bersamanya.

Baca Juga: Panggil Seekor Buaya dengan Nama Raffi Ahmad, Tiara Andini Dikecam: Apa Wajar Bercanda Seperti Itu?

“Makan tetap nasi, saya belum makan emas,” celetuknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait