facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Hamil Ini Pecah Ketubannya Saat Acara Buka Bersama, Netizen: Anaknya Kalo Cowo Dinamai Al Bukberi

Galih Priatmojo Selasa, 19 April 2022 | 13:58 WIB

Viral Wanita Hamil Ini Pecah Ketubannya Saat Acara Buka Bersama, Netizen: Anaknya Kalo Cowo Dinamai Al Bukberi
viral video wanita hamil alami pecah ketuban saat acara buka bersama. [nandarizkiam / Tiktok]

wanita tersebut tiba-tiba pecah ketuban saat bersiap berbuka puasa dengan teman-temannya di kediamannya

SuaraJogja.id - Sebuah unggahan video Tiktok memperlihatkan seorang wanita hamil yang mengalami pecah ketuban ketika sedang buka puasa bersama teman-temanya.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @nandarizkiam pada Senin 19/04/2022. Pada video singkat tersebut tampak lima orang teman dari wanita yang sedang hamil tersebut sedang memakai mukena bersiap-siap untuk melakukan salat berjamaah.

Pemilik akun Tiktok @nandarizkiam,pada video yang diambilnya, ia menyoroti temannya dan sang suami yang sedang mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa ke rumah sakit.

Selain itu, tampak pula kelima teman dari ibu hamil tersebut yang sedang tertawa ngakak karena kebingungan harus melakukan tindakan apa.

Baca Juga: Curhat Wanita Hamil Anak Rekan Kerja, Kini Galau setelah Tahu Ayah Bayinya Sudah Berkeluarga

"Bisa bayangin nggak guys? Waktu yang sama, pas makan-makan tiba-tiba dia keluar air ketubannya, pecah. Semua auto panik. Ini dia sama suaminya langsung siap-siap. Untungnya dia udah nge-packing semua barang-barangnya gitu deh," ucap si perekam video.

Keenam teman wanita hamil tersebut, termasuk si perekam video kemudian memutuskan untuk melakukan salat berjamaah dan ikut mendoakan untuk kelancaran persalinan temannya.

Pada video itu, terlihat pula raut kebingungan dari calon ibu tersebut.

"Ini dia mukanya cemas banget. Gupuh poll... gak tahu juga mau ngapain, apalagi kita yang riweh mau ngapain. Ini kita cuma bisa berdoa aja buat kelancaran bumil dan dedek bayi," terang Nanda di videonya.

Tampak si calon ibu itu berkali-kali menghubungi keluarganya melalui gawai yang dipegangnya.

Baca Juga: Hukum Puasa Bagi Wanita Hamil, Wajibkah? Ustadz Abdul Somad Katakan Begini

"Sekarang dia lagi kabarin orang tuanya. Dia chat sana sini sambil berdoa. Mukanya itu lho guys, gak bisa kekontrol sama sekali... astaga... lucu poll sih kejadian ini," ucapnya.

Setelahnya, terlihat teman dari pemilik video Tikok ini berjalan menuju garasi mobil dan hendak pergi ke rumah sakit tempat persalinan bersama suaminya.
Keenam teman bumil inipun tetap tinggal untuk menjaga rumah pasangan suami istri yang akan segera menjadi orang tua.

"Setelah salat, akhirnya kita nganter bumil dan pakmil ke depan dan kita memutuskan untuk nginep di rumahnya karena kita disuruh buat jaga rumahnya guys," ungkapnya.

Video unggahan dari akun @nandarizkiam ini telah memperoleh sebanyak 1.3M suka dari pengguna Tiktok. Juga telah dibagikan lebih dari 2000 kali dan dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Ada beberapa komentar menarik yang dituliskan oleh netizen.

"anaknya dinamain klo cowo: Muhammmad al-bukberi farid. klo cewe: lailatul bukbarina dewi," tulis s******.

"Untung bukbernya di rumah sendiri cba klo bukber pake konsep habibi bakal riweh," kata jas*****

"jd inget temen dah hamil tua , eh dia masih tetep masuk kerja.eh pas lg di kantor, tiba2 pecah ketuban ,alhasil satu kantor panik, yg hamil teriak, kata ra***.

Kontributor : Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait