facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lewati Wilayah Cangar, Laki-Laki Ini Cerita Pacarnya Kesurupan hingga Hilang Ingatan

Eleonora PEW Jum'at, 22 April 2022 | 17:57 WIB

Lewati Wilayah Cangar, Laki-Laki Ini Cerita Pacarnya Kesurupan hingga Hilang Ingatan
Viral laki-laki ceritakan pacarnya kesurupan - (TikTok/@haighani)

Di tengah perjalanan melewati wilayah pemandian air panas, pacarnya disebutkan mengalami kesurupan.

SuaraJogja.id - Kejadian mistis diduga menimpa pasangan muda-mudi yang melewati wilayah Cangar, Jawa Timur saat menjelang Magrib. Hal ini diketahui melalui unggahan video milik akun Tiktok @haighani pada 04/04/2022 lalu.

Dalam unggahannya, laki-laki yang diketahui bernama Ghani ini mengungkapkan cerita kejadian yang menimpa sang pacar.

"Jadi ceritanya waktu itu di hari senin dan tanggal merah, saya bersama @marchlagi @keypayy bergegas pulang dari kerjaan review makanan di salah satu coffee shop di Batu," terangnya.

Ia mengungkapkan bahwa pada saat itu, ketiganya memang sudah merasa kelelahan, sehingga mereka memutuskan untuk melewati rute yang lebih dekat, yaitu melewati wilayah Cangar.

Baca Juga: Alasan Pura-pura Kesurupan, Ayah Tiri Ini Tiduri Anak Sambungnya Hingga Hamil

"Emang kita bertiga capek banget, karena kalau pulang lewat Malang bakal macet, lebih dekat lewat Cangar. Kita niat pulang Magrib," jelas Ghani.

Di tengah perjalanan melewati wilayah pemandian air panas, pacarnya disebutkan mengalami kesurupan.

"Tiba-tiba pacar saya @marchlagi kemasukan, padahal di setiap jalan saya panggil terus namanya pas melewati pemandian air panas baru tidak ada panggilan balik dari dia," ungkap Ghani.

"Sebelum jembatan, waktu pemandian aja udah dipanggil enggak sahut, selawat terus tiap di jalan padahal, gue panggil terus tiap di jalan Cangar," tambahnya.

Laki-laki ini mengungkapkan bahwa pacarnya tersebut merupakan seorang indigo. Ia mengatakan bahwa sebelum melewati wilayah Cangar, saat berada di wilayah di Batu, pacarnya mengalami kerasukan.

Baca Juga: Bapak-bapak 'Kesurupan' Jadi Spiderman Saat Kena Tilang, Warganet: Hanya di Indonesia

"Si doi emang indigo, jangankan di Cangar, di tempat coffee shop, bahkan kemarin di depan musala waktu di Batu juga dia bisa kerasukan," ungkap laki-laki itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait