facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nostalgia ke Indonesia, Potret Aleix Espargaro Bonceng Keluarga Naik Satu Motor Viral

Eleonora PEW Selasa, 26 April 2022 | 17:05 WIB

Nostalgia ke Indonesia, Potret Aleix Espargaro Bonceng Keluarga Naik Satu Motor Viral
Aleix Espargaro berboncengan dengan keluarga ingin rasakan "The Power of Emak-emak" (Twitter/@denkmit)

Dalam unggahannya tersebut, Aleix Espargaro mengajak istri dan kedua anaknya naik sepeda motor bersama.

SuaraJogja.id - Seorang wartawan asing MotoGP, Simon Patterson, belum lama ini mengunggah sebuah potret Aleix Espargaro membonceng keluarganya naik sepeda motor.

Dalam unggahan tersebut, Aleix Espargaro mengajak istri dan kedua anaknya naik sepeda motor bersama.

Terlihat dalam unggahan tersebut, pembalap MotoGP tersebut membawa serta keluarganya naik di sepeda motor berwarna abu-abu tersebut.

Aksinya tersebut tentu tidak asing dengan pemandangan berboncengan tersebut di Indonesia, pasalnya banyak keluarga Indonesia memanfaatkan sepeda motor tersebut untuk berpergian bersama keluarganya.

Baca Juga: Aleix Espargaro Unggah Postingan Kocak 'The Power of Emak-emak', Warganet: Bentar di Indonesia, Jokesnya Udah Nyetel

Dalam potret tersebut terlihat salah satu anaknya berada di depan persis di belakang kemudi sepeda motor, sementara anak lainnya berada di belakang disusul bersama istrinya berada pada paling belakang.

Potret tersebut diunggah dengan caption “Full Indonesia mode for the Espargaro family tonight” tulisnya pada unggahan tersebut.

Tentu saja unggahan potret tersebut dibanjiri komentar warganet.

“Lovely Indonesia” tulis salah satu warganet.

“Setiap hari raya idul fitri orang indonesia sebagian besar keluarga rutinitas mudik berkunjung ke orang tua mereka dengan cara seperti itu berkendara sekeluarga” tulis komentar warganet lainnya. ‘

Baca Juga: Aleix Espargaro Parodikan Gaya Motoran Emak-emak Bareng Keluarga, Warganet: Mau Mudik

“Anak2nya terlihat sama bahagianya dengan anak2 di Indonesia” komentar warganet lainnya di Twitter.

Unggahan potret pebalap MotoGP bonceng semua anggota keluarganya naik motor ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 17 ribu likes.

Selain itu, Aleix Espargaro sendiri me-retweet-nya dengan caption yang pernah membuatnya viral saat berkunjung ke Indonesia untuk MotoGP Mandalika, yakni "The power of emak-emak!" dengan emoji tertawa dan simbol hati. [Kontributor SuaraJogja.id/Dinar Oktarini]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait