facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gaul Abis! Dosen Ini Bikin Giveaway Judul Skripsi Buat Mahasiswanya

Eleonora PEW Rabu, 27 April 2022 | 04:25 WIB

Gaul Abis! Dosen Ini Bikin Giveaway Judul Skripsi Buat Mahasiswanya
Ilustrasi kuliah di kelas. [Istimewa]

Aksi kocak tersebut dibagikan lewat tangkapan layar sebuah percakapan WhatsApp group yang berisi dosen dan mahasiswanya.

SuaraJogja.id - Kekinian sudah banyak dosen muda yang punya cara unik saat mengajar atau memberikan semangat untuk para mahasiswa dan mahasiswinya untuk menyelesaikan pendidikannya.

Salah satunya dosen yang belum lama ini viral di media sosial Twitter. Melalui sebuah unggahan mahasiswanya di akun menfess di Twitter, seorang dosen disebutkan malah mengadakan giveaway judul skripsi untuk mahasiswanya.

Aksi kocak tersebut dibagikan lewat tangkapan layar sebuah percakapan WhatsApp group yang berisi dosen dan mahasiswanya.

Dalam isi percakapan tersebut, seorang dosen tengah meminta tolong mahasiswanya untuk memberikan komentar dan like pada unggahannya.

Baca Juga: 6 Tips agar Konsultasi Skripsi dengan Dosen Pembimbing Berjalan Lancar

Tertulis dalam percakapan tersebut, “Mohon bantuan jempolnya dong, 3 menit saja. Desa saya lagi ikut lomba video pendek silahkan like dan comment ya. Terima kasih, semoga urusannya dimudahkan. Screenshot hasil like dan comment kirim di grup ini. 3 nama terpilih akan saya kasih bonus judul.”

Tak tanggung-tanggung, pengumumannya akan diunggah dalam waktu dekat dan judulnya akan dikirimkan pada mahasiswa yang memenangkan lomba tersebut.

Unggahan dosen tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Anak semester tua sangat butuh dosen seperti ini,” tulis salah satu warganet di Twitter.

“Seru sekali dosen kayak gini,” komentar warganet lainnya.

Baca Juga: China Vonis Mati Seorang Dosen Asal Amerika Serikat, Ini Kasusnya

“Kampus mana nder? Aku mau pindah, baik banget dosennya,” komentar lainnya di Twitter.

Unggahan percakapan dosen yang giveaway judul skripsi di mahasiswanya ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 2,4 ribu likes. [Kontributor SuaraJogja.id/Dinar Oktarini]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait