facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Video Keunikan Rumah Miliknya, Netizen Salah Fokus ke Atap Rumahnya

Galih Priatmojo Kamis, 28 April 2022 | 08:56 WIB

Unggah Video Keunikan Rumah Miliknya, Netizen Salah Fokus ke Atap Rumahnya
penampakan shower unik di kamar mandi ini jadi sorotan publik. [khoiroh_ummah1]

Tampak sebuah shower yang terbuat dari pipa paralon yang menempel di dinding kamar mandi dari si pengunggah video ini.

SuaraJogja.id - Akun Tiktok @khoiroh_ummah1 unggah video menujukkan keunikan dari rumahnya. Ada jendela yang terbuat dari aquarium, shower dari pipa, rak bumbu dan alat mandi dari keramik, hingga asbes warung dibuat seperti rumah Padang.

Video tersebut diunggah pada Minggu (24/04/2022) serta telah ditonton sebanyak 34K kali, serta telah mendapatkan sejumlah 1.5M suka dari warganet.

Unggahan video dari perempuan ini merupakan hasil stich dari salah seorang warga Tiktok yang telah mengunggah video serupa.

"Sama, Mbak. Tuh... kayak kelakuan abang gue nih. Kamar mandi emak gue nih dikerja kayak gini tuh," ungkapnya di awal video.

Baca Juga: Diterjang Hujan Deras, Atap Sekolah di Depok Ambruk

Tampak sebuah shower yang terbuat dari pipa paralon yang menempel di dinding kamar mandi dari si pengunggah video ini.

"Shower apaan begitu, cungkring banget," ungkapnya lagi saat memperlihatkan shower buatan si abang.

Selanjutnya, perempuan ini menunjukkan bagian kamar mandi milik abangnya yang juga terkena sasaran kekreatifan dirinya sendiri.

"Dan ini kalau kamar mandi dia dibikin begini. Tuh, ini sebenernya juga ada shower tapi dicopotin. Kemarin ada," kata Ummah.

Selain shower, di dalam kamar mandi tersebut ada pula kotak kaca yang dibuat sebagai wadah sabun dan peralatan mandi lainnya.

Baca Juga: Pemuda Ini Perlihatkan Desain Kamar Mandi Tanpa Sekat di dalam Kamar Tidurnya, Warganet Kepikiran Baunya Saat BAB

Kemudian, dalam video tersebut juga tampak beberapa rak yang berada di kamar mandi dan dapur yang terbuat dari keramik.

"Keramik dibikin ama dia buat rak-rak tempat alat mandi. Dapur dia juga begini tuh... dibikin rak-rak. Rak bumbu dah," terangnya.

Pada pertengahan video yang diunggahnya, ia kemudian menujukkan jendela di dalam rumahnya yang terbuat dari akuarium.

Setelah menjelajah isi rumahnya, pengunggah video ini kemudian menunjukkan keanehan dari bagian warung miliknya. Sebuah warung berwarna pink dengan bentuk atap seperti rumah Padang.

"Nih... warung gue. Harusnya vertikal, asbesnya dibuat horisontal. Udah gitu kayak rumah padang," ucapnya.

Pada akhir videonya, ia menunjukkan sosok abang yang memiliki tingkat kekreatifan yang sangat tinggi itu.

"Nih... Ini dia nih abang gue nih. Auk mau ngapain lagi. Ada aja dah kelakuannya tiap hari," pungkasnya.

Video unggahan dari seorang warga Tiktok ini pun menuai berbagai respons dari netizen.

"atapnya itu bahaya runcing gitu, kuntilanak terbang bisa nancep," ungkap seorang netizen.

"ngakak banget pas liat atapp, kreatif tak tertandingi," tulis netizen.

" ‍ rumah lu yang mana. yang atap nya kaya rumah padang pokoknya yang paling beda," kata netizen.

"ngakak bgt sama gentengnya udah warna pink lagi," tambah netizen.

Kontributor Suarajogja.id: Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait