facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Riders Aldi Taher Harga Terjangkau Bisa Nego, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Sentil

Galih Priatmojo Kamis, 28 April 2022 | 15:05 WIB

Viral Riders Aldi Taher Harga Terjangkau Bisa Nego, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Sentil
riders Aldi Taher. [alditaher.official / Instagram]

Melihat postingan Aldi Taher, ada netizen yang iseng menyinggung soal rokok 1 slop. Ini mirip dengan permintaan khusus Tri Suaka saat diundang untuk manggung.

SuaraJogja.id - Gara-gara bocor riders Tri Suaka sebagai musisi pendatang baru saat diundang ke suatu acara dengan permintaan yang dinilai super ribet dan 'sok artis', akhirnya riders beberapa artis atau band jadi banyak yang terungkap. Nah, ada satu artis yang malah mengungkapkannya secara gamblang lewat akun Instagramnya yakni Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik ini bahkan membeberkan honornya sekali jadi MC atau menyanyi. Si pemilik acara cukup membayarnya Rp 10 juta untuk dalam kota dan Rp 20 juta untuk luar kota. Itu pun masih bisa dinego.

Selain honor, dia juga tak muluk-muluk dalam permintaannya seperti cukup sediakan 1 tiket pesawat ekonomi, makan bisa bareng-bareng yang lain meski dia artis dan penginapan juga termasuk mudah antara hotel seadanya atau bisa di rumah panitia acara saja.

Di akhir pernyataannya, dia mempromosikan diri untuk jangan lupa mengundangnya sebagai MC atau penyanyi. Bahkan ada contact person yang bisa dihubungi.

Baca Juga: Jomplang dari Tri Suaka, Seperti Inilah Riders Aldi Taher Untuk Jadi MC Atau NyanyI

Melihat postingan Aldi Taher, ada netizen yang iseng menyinggung soal rokok 1 slop. Ini mirip dengan permintaan khusus Tri Suaka saat diundang untuk manggung.

Aldi menyebutkan kalau rokok haram sehingga dia tak meminta itu masuk dalam riders-nya.

Riders Aldi Taher ini kemudian menarik perhatian seorang pengguna Twitter dengan akun @danuwins yang menyentil Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dia meminta musisi baru yang dikenal suka cover lagu penyanyi top ini untuk mengikuti jejak sang senior.

"Trisuaka dan Zidan harus liat senior. Riders ga usah ribet cok. Ini budget aja nego. Berarti menyesuaikan dengan kondisi. Gendeng-gendeng gini setidaknya feenya sangat memanusiakan manusia," kicau akun tersebut.

Ada juga netizen yang menyebut kalau Aldi Taher sangat supel sebagai artis senior yang lebih terkenal dari Tri Suaka dan Zidan.

Baca Juga: Dompet Hotman Paris Dibandingkan dengan Aldi Taher, Isi dan Mereknya Bak Langit Bumi!

"Supel sekali yes hahaha," komentar netizen.

"Ente lebih legend daripada si Ono bang," timpal yang lain.

Hanya saja tetap ada netizen julid yang menganggap Aldi Taher jual murah karena tak laku dan kalah saing dengan artis lainnya.

Kontributor Suara Jogja: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait