facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Dikasih Kantong Belanja, Pelanggan Minimarket Ini Ngamuk Rusak Etalase Toko

Eleonora PEW Senin, 02 Mei 2022 | 17:51 WIB

Tak Dikasih Kantong Belanja, Pelanggan Minimarket Ini Ngamuk Rusak Etalase Toko
Ibu-ibu mengamuk (TikTok @abdi_sukabumi)

Dalam video yang berdurasi 2 menit 51 detik ini, tampak seorang ibu-ibu berdaster sedang berteriak-teriak di meja kasir.

SuaraJogja.id - Seorang oknum wanita paruh baya mengamuk di sebuah minimarket karena tidak diberi sebuah kantong belanja. Kejadian tersebut terekam oleh kamera seorang karyawan yang sedang bekerja di sana.

Video tersebut kemudian diunggah di media sosial Tiktok oleh akun @abdi_sukabumi pada Sabtu (30/04/2022) kemarin.

"Kejadiannya si ibuk belanja ke minimarket. si pihak minimarket ngga kasih kantong belanjaan jd si ibuk ngamuk," tulis pengunggah video.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 51 detik ini, tampak seorang ibu-ibu berdaster sedang berteriak-teriak di meja kasir. Ia merusak barang ataupun makanan yang dipajang di atas meja kasir sehingga berserakan di lantai.

Baca Juga: Lagi, Jemaah Salat Idul Fitri Tidur Pulas hingga Jemaah Selesai, Katanya Abis Takbiran Sama Ayang

Suara barang jatuh pun terdengar dalam video ini. Sambil berjalan ke arah luar minimarket, ibu ini berteriak-teriak keras dan lantang, ia memprotes mengapa dirinya tak diberi kantong belanjaan.

"Heh tega betul kamu.. haha. Kamu belum tahu siapa," teriaknya setelah itu tidak terdengar jelas apa yang dibicarakan oknum wanita ini.

Okum wanita paruh baya ini kemudian masuk lagi ke dalam mini market. Ia kemudian merusak barang-barang yang diletakkan di rak dekat pintu. Ia kemudian ke luar lagi dari minimarket sambil berteriak-teriak.

Tak cukup dua kali ia mengamuk dan meluluhlatakkan barang-barang di etalase. Ia kembali masuk lagi dan mengancurkan barang yang diletakkan di rak.

Tampak dalam video tersebut makanan-makanan berserakan di atas lantai. Adapula beberapa telur yang pecah akibat perbuatan sang ibu. Ia berteriak-teriak, "Masih kurang.. masih kurang."

Baca Juga: Mudik Andalkan Google Maps Berujung Nyasar, Warganet Ini Nyesel Tak Ikuti Rambu Jalan

Terakhir, ia meneriakkan untuk melaporkan perbuatannya ke kantor polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait