facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kompak, King Faaz dan Adam Anak Shireen Sungkar Saling Sambung Ayat, Warganet: Didikan Orang Tua Jadi Panutan

Galih Priatmojo Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:32 WIB

Kompak, King Faaz dan Adam Anak Shireen Sungkar Saling Sambung Ayat, Warganet: Didikan Orang Tua Jadi Panutan
king faaz dan Teuku Adam sambung ayat. [rumpi_gosip / Instagram]

Sebelumnya, King Faaz merupakan bocah laki-laki yang selalu curi perhatian publik lantaran memiliki personality yang baik untuk anak seumurannya.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini sebuah video yang merekam momen putra pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz A. Rafiq serta anak pertama Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu, Teuku Adam Al Fatih membaca ayat suci Al-quran sukses curi perhatian publik.

Sebelumnya, King Faaz merupakan bocah laki-laki yang selalu curi perhatian publik lantaran memiliki personality yang baik untuk anak seumurannya.

Setelah kedekatannya dengan beberapa anak artis lainnya seperti putra sultan Andara, Rafatar Malih Ahmad dan putri pasangan Anang dan Asyanti, Arsy, kini King Faaz kembali jadi sorotan publik.

Hal tersebut terjadi setelah tersebarnya video yang menampilkan momen dirinya bersama dengan Adam saling menyambung ayat suci Al-quran dengan mahir.

Baca Juga: 6 Potret Rooftop Shireen Sungkar, Nyaman Buat Nongkrong dan Instagramable

Lahir dari latar belakang orangtua yang kental agama, membuat King Faaz dan Adam sedikit banyak "menguasai" bacaan-baacaan ayat suci Al-Qur'an.

Dilansir suarajogja.id dari akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat keduanya saling sambung ayat suci al-quran yakni QS. 'Abasa dari ayat 1 sampai 26.

Dalam video tersebut, tampak keduanya dapat melafalkannya dengan baik tanpa terbata-bata, hanya sesekali keduanya lupa awalan dari salah satu ayat.

Namun, Shireen maupun Fairuz terlihat cekatan untuk memberikan bantuan kepada buah hati mereka masing-masing, pada saat momen keduanya lupa awalan salah satu ayat.

Melihat unggahan tersebut, beragam komentar diberikan oleh netizen. Banyak dari mereka yang auto 'menganakemaskan' King Faaz dan Adam seraya lemparkan rasa kagum tiada henti.

Baca Juga: Lawakan Anak Teuku Wisnu Bikin Shireen Sungkar Batal Nangis saat Malam Lebaran

Selain itu, tak sedikit pula netter yang menyinggung cara didik orangtua King Faaz dan Adam. Mereka terang-terangan berikan pujian untuk Shireen maupun Fairuz seraya berharap keturunan netter kelak bisa seperti King Faaz dan Adam.

"Ini baru anak artis, keren. Dunia akhirat mantap," tulis akun @eriarafsanjani.

"Masha Allah semoga anak-anaku kelak seperti mereka ya Allah," ungkap @raffatih.

"Suka banget sama cara didikannya kak shireen sama kak tengku wisnu kalo liat di Youtubenya mashaallah pengen nanti kalo punya anak didik kaya itu," komentar @lisatwin95.

Kontributor SuaraJogja.id: Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait