facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Saja Ulang Tahun, Gadis Ini Dapat Kejutan Roti dan Kado dari KAI Access

Eleonora PEW Minggu, 08 Mei 2022 | 14:00 WIB

Baru Saja Ulang Tahun, Gadis Ini Dapat Kejutan Roti dan Kado dari KAI Access
Kejutan ulang tahun dari PT KAI (TikTok @grecsley)

Dalam video tersebut, terlihat pula ketika dirinya berfoto dengan para petugas KAI Acces yang memberikannya kejutan ulang tahun.

SuaraJogja.id - Seorang gadis berakun Tiktok @grecsley dapatkan kejutan ulang tahun dari KAI Access. Hal tersebut terjadi karena kebetulan pada saat itu KAI sedang memperingati Hari Kartini.

Tak disangka, ternyata gadis ini dapatkan keberuntungan menjadi salah satu customer birthday sehingga ia mendapatkan sebuah roti ulang tahun serta bingkisan kado dari KAI. Kebetulan pada saat ia menaiki kereta ekonomi Joglosemar di Stasiun Poncol, bertepatan dengan H+2 ulang tahunnya.

Dalam video yang diunggah pada (30/04/22) lalu, tampak gadis yang bernama Diana ini mengunggah beberapa potret foto ketika mendapatkan kejutan dari pihak KAI.

Ada sebuah kue ulang tahun bertuliskan "HBD Diana Nofita," yang dibungkus dengan kardus berwarna pink. Serta ada sebuah bingkisan kado yang diwadahi dengan sebuah totebag berwarna biru.

Baca Juga: KAI Sarankan Beli Tiket Kereta Api Setelah Tanggal 9 Mei, Harga Lebih Murah

Dalam video tersebut, terlihat pula ketika dirinya berfoto dengan para petugas KAI Acces yang memberikannya kejutan ulang tahun.

Video unggahan @grecsley ini telah ditonton 125 ribu kali dan mendapatkan sejumlah 12 ribu suka dari warganet. Komentar yang diberikan warganetpun beragam.

"Oh oke, ntar kalo ultah taun depan naik kereta aja dehh," tulis seorang warganet.

"Gue waktu itu naik kereta dari Kutoarjo ke Jakarta pas hari H gue ultah kok ga dapet gini ya," komen seorang warganet.

"Tiap taun naik KA pas tgl ultah, tapi gapernah dapat surprise dari kai, padahal sama2 naik dari poncol," ungkap warganet lain.

Baca Juga: 30.749 Tiket Kereta di Sumut Periode Arus Balik Terjual

"Aku ultah hari pahlawan kira kira dapet gaya," kata warganet lain.

"Kemarin pas ultah kagak dapet. cuma di cie cie in sama satpam yang di pintu masuk pas scan e-tiket, “cie ulang tahun” gitu doang," tambah warganet lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor SuaraJogja.Id: Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait