facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pasangan Remaja Diarak Usai Kepergok Berzina, Publik Kecam Aksi Warga

Eleonora PEW Minggu, 08 Mei 2022 | 18:23 WIB

Viral Video Pasangan Remaja Diarak Usai Kepergok Berzina, Publik Kecam Aksi Warga
Pasangan diarak warga karena berzina - (Instagram)

Aksi warga arak pasangan yang kepergok mesum tuai kontroversi.

SuaraJogja.id - Viral video pasangan remaja diarak warga karena kepergok berzina di bulan Ramadhan. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah Lambe Turah.

Pasangan itu dipermalukan dengan diarak keliling kampung. Remaja pria dibiarkan telanjang dada, sementara perempuannya masih dibiarkan berpakaian lengkap.

Ada tulisan di papan yang terbuat dari kardus berbunyi "Saya berjinah di bulan Ramadhan" yang dikalungkan kepada dua remaja tersebut.

Setelah diarak, tampak pasangan itu membawa barang-barang seperti diusir dari kampung tersebut. Tak diketahui dari mana siapa yang mengunggah pertama video tersebut sampai viral. Wajah dua remaja itu bahkan tak disensor.

Baca Juga: Viral Video Pasangan Muda-mudi Diarak Warga Jalan Kaki, Diduga Berzina di Bulan Ramadhan

Pelat motor yang digunakan remaja itu juga tak disensor dan terlihat dari daerah 'A'. Hanya saja video viral warga mengarak pasangan ketahuan mesum itu justru menuai kontroversi. Ada yang sepakat dengan cara itu karena dianggap mampu bikin efek jera.

Namun tak sedikit yang mengecam karena belum tentu yang menghakimi dengan cara mempermalukan pasangan itu juga lebih baik.

"Pikirkan perasaan keluarga besar mereka, tinggal serahkan pihak berwajib," saran netizen.

"Fungsinya apa coba diaraka kayak gitu, bukannya membela, tapi masih ada cara lain kali, yang ikut ngarak juga belum tentu dia ga pernah melakukan hal yang sama, belum ketangkap basah aja kali," komentar netizen sinis.

"Yang Ngarak kemungkinan juga melakukan cuman tidak ketauan ekwk," celetuk yang lain.

Baca Juga: Viral Dua Sejoli Jalan Diarak Beramai-ramai, Diduga Usai Lakukan Zina saat Puasa, Banjir Kritikan

"Menghakimi seseorang semaunya, mempermalukan orang juga seenaknya. Lagi marak main hakim sendiri sekarang, semoga ada hukuman biar gak seenaknya menghakimi orang lain," tambah lainnya.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait