facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konsep Acara Halalbihalal Kpopers di Pekalongan Tuai Pro Kontra Warganet

Eleonora PEW Rabu, 11 Mei 2022 | 12:50 WIB

Konsep Acara Halalbihalal Kpopers di Pekalongan Tuai Pro Kontra Warganet
Halalbihalal Kpopers - (Instagram/@underc0ver.id)

Tampak banner bertuliskan halalbihalal Kpopers Pekalongan melekat pada tembok yang melatarbelakangi sebuah panggung.

SuaraJogja.id - Acara halalbihalal merupakan salah satu tradisi di Indonesia yang dilakukan setelah lebaran.

Menjadi salah satu momen yang kental akan suasana lebaran, acara halalbihalal biasanya digunakan untuk berkumpul dengan sanak saudara maupun teman dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan saling maaf-maafan.

Selain itu, acara yang sering kali digelar di area lapang, seperti auditorum, masjid, maupun tempat publik, ini juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar.

Berbeda dari biasanya, sebuah acara halalbihalal yang diketahui diselenggarakan di area Transmart Pekalongan pada Minggu (8/5/2022) tersebut menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Viral Pedagang Pecel Lele Bagi-bagi Uang dari Atas Masjid, Aksinya Picu Pro Kontra

Hal tersebut dibagikan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id pada Selasa (10/5/2022). Dalam video yang dibagikan, terlihat sebuah acara halalbihalal yang ramai dihadiri banyak orang.

Tampak banner bertuliskan halalbihalal Kpopers Pekalongan melekat pada tembok yang melatarbelakangi sebuah panggung.

Menariknya, sejumlah remaja berpakaian sexy tampak sedang menampilkan tarian bak idol kpop diatas panggung sebagai hiburan untuk orang yang hadir dalam acara halalbihalal tersebut.

Bukan hanya sekali, tampak remaja yang lainnya bergatian untuk tampil di atas panggung. Sementara itu, orang-orang yang didominasi sejumlah wanita berhijab pun tampak duduk anteng di depan panggung sambil menikmati penampilan dari sekelompok remaja tersebut.

Video yang telah ditonton oleh 82,5 ribu pengguna Instagram ini sontak menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Beragam komentar pro dan kontra di berikan warganet.

Baca Juga: Kacau! Begal Nekat Rampas Dan Bawa Kabur Motor Rusak Milik Ibu-ibu, Berakhir Tragis Dihajar Massa

"Mau heran tapi ini udah akhir zaman," tulis salah satu netizen.

"Keren kpopers Pekalongan. Harusnya gak perlu bilang halal bihalal karena acara ini gak ada kaitannya dengan agama manapun...," ungkap warganet lainnya.

"Aw sexy sekali," komentar yang lain.

"Gak cocok sama tema," tulis seorang pengguna Instagram.

"Padahal momen kaya gini udah sering kejadian, dihujat juga, tapi masih aja ada yang ngelakuin. Heran deh," komentar lainnya.

Kontributor SuaraJogja.id : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait