facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Penjual Keripik Ini Tetap Berjualan meski Penglihatan Berkurang

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 12 Mei 2022 | 18:40 WIB

Pernah Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Penjual Keripik Ini Tetap Berjualan meski Penglihatan Berkurang
Tangkapan layar seorang kakek penjual keripik yang tetap berjualan meski daya penglihatannya berkurang. - (TikTok)

Seorang pria lanjut usia tetap berjualan di usia senjanay dengan menjual keripik dengan motornya.

SuaraJogja.id - Akun Tiktok @windiwijayaa unggah video seorang kakek usia 82 yang masih berjualan keripik keliling. Hal yang membuat sedih adalah pria lanjut usia (lansia) ini sempat menjadi korban tabrak lari sebuah kecelakaan, beruntung masih selamat.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (10/05/22), terlihat seorang kakek yang berjualan keripik tersebut sedang beristirahat di pinggir jalan raya. Ia tampak tertidur saat sosok pengunggah video ini menghampirinya.

Sosok kakek penjual ini tertidur dengan bantalan kantong plastik dan tanpa alas. Dagangan keripiknya ia tata di sampingnya.

Dalam video itu, tampak pula sebuah motor astrea berwarna hitam yang digunakan oleh kakek pedangan ini untuk berkeliling.

Baca Juga: Tidur Bersama Jenazah Istri Selama 21 Tahun, Kakek ini Akhirnya Ikhlas Berpisah, Tangis Pecah saat Mayat Dikremasi

Menurut penuturan dari pengunggah video ini, kejadian tabrak lari itu terjadi karena penglihatan dan juga pendengaran kakek yang sudah berkurang sehingga menyebabkan kendaraan yang ia tunggangi tertabrak kendaraan lainnya.

"Karena faktor usia, penglihatan dan pendengaran kakek sudah berkurang, ketika kendaraan lewat kakek ketabrak," ungkapnya dalam video yang dikutip, Kamis (12/5/2022).

Pada video ini, pria ini juga menjelaskan jika sang pria paruh baya yang berjualan keripik ini mengungkapkan jika dirinya sudah memaafkan oknum yang menabraknya.

Video yang diunggah oleh @windiwijayaa ini telah ditayangkan sejumlah 1.3 juta kali dan mendapatkan 193 ribu suka dari warganet. Banyak warganet yang tidak tega ketika melihat unggahan ini.

"Gak tega," ungkap warganet.

"Lah gua kok nangis, diusia yang seharusnya sudah beristirahat kakek ini masih berjuang mencari nafkah," ungkap warganet lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait