facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Mobil Pick Up Sedang Bawa Muatan di Bagian Belakangnya Ditempeli Cabai, Netizen Penasaran Fungsinya

Galih Priatmojo Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:39 WIB

Viral Video Mobil Pick Up Sedang Bawa Muatan di Bagian Belakangnya Ditempeli Cabai, Netizen Penasaran Fungsinya
mobil pick up ditempel cabai bikin netizen penasaran. [blikeliling / TikTok]

Mobil ini sedang membawa beberapa tumpuk muatan yang tertutupi dengan kain berwarna abu tua dan juga terpal berwarna biru.

SuaraJogja.id - Tersebar di media sosial video yang merekam sebuah pemandangan aneh sebuah mobil pick yang sedang membawa sebuah muatan. Di bagian belakang mobil ini terdapat tempelan cabai.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @blikeliling pada (30/03/22) lalu ini telah ditonton sebanyak 184 ribu kali.

Dalam video yang diunggah, terlihat sebuah mobil pick up berwarna putih sedang melaju di depan mobil pengunggah video ini.

Mobil ini sedang membawa beberapa tumpuk muatan yang tertutupi dengan kain berwarna abu tua dan juga terpal berwarna biru.

Baca Juga: Curhatan Putra Fairuz A Rafiq Tentang Ayah Sambungnya Viral, Netizen: Ini Anak Dewasa Banget

Tidak ada yang aneh dengan mobil pick up ini. Hanya saja jika diperhatikan dengan lebih seksama, terdapat tiga buah cabai yang ditempelkan di bagian kain penutup muatan.

Pengunggah video ini juga bertanya-tanya fungsi dari cabai yang ditempel tersebut apa.

"memantulkan cahayakah?" tanya pengunggah video.

Melalui kolom komentar unggahan ini, dapat diketahui fungsi dari penempelan cabai di bagian belakang mobil pick up ini, yaitu untuk menandai bahwa mobil ini sedang membawa cabai dan meminta untuk menjadi prioritas utama di antara ekspedisi yang lain. Karena jika terjadi keterlambatan pengiriman, cabai yang dibawa akan busuk sehingga pengepul cabai tidak bisa menerimanya.

"itu tanda dia bawa cabai dan mnta prioritas utama diantara ekspedi yg lain krna jka terlambat sedikit cabe akan busuk/pengepul tidak akan menerimanya," jelas netizen.

Baca Juga: Nyesek! Viral Curhat Pria Ngaku ke Rumah Mantan, Ternyata Sudah Hamil 2 Bulan Sejak Diputus karena LDR

"setiap mobil expedisi yg membawa bahan apa pun pasti selalu menyelipkan barang bawan yg Mereka bawa lolos penyekatan. kalo bawa sembako boleh lewat," jelas netizen lain.

"Ih gini bang, kalo di dunia ekspedisi sayuran itu harus cepet karena ngejar waktu. makany biasany beberapa hasil buminy simpen diluar mobil," ungkap netizen.

"Bisa buat tanda kalo mobil/truk tersebut sedang muat cabe,brrti gausa di buka lagi terpal/penutupnya,btw masang terpal juga perlu waktu wkwk," ujar netizen.

"buat nandain yg dibawa barang fresh yg harus datang lebih cepat. supaya susut pembusukan di jalan lebih sedikit," tambah netizen.

Kontributor SuaraJogja.Id: Dita Alvinasari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait