facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lupa Tinggalkan Nasi di Kulkas saat Mudik, Wujudnya Mirip Hutan Rimba

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:55 WIB

Lupa Tinggalkan Nasi di Kulkas saat Mudik, Wujudnya Mirip Hutan Rimba
Penampakan mangkuk nasi ditinggal mudik viral hingga mirip hutan belantara (Instagram/@whicisteutic)

Gue kira nasinya pake gaun hahaha, canda warganet.

SuaraJogja.id - Sebelum pergi mudik ke kampung halaman pastikan untuk mengecek kondisi rumah dengan teliti. Salah satunya mengecek kondisi makanan di kulkas atau meja makan. Disarankan tidak meninggalkan makanan di kedua tempat tersebut supaya makanan tidak berubah bentuk.

Pasalnya apabila tidak diperiksa dengan baik, hasilnya seperti yang ada di video ini. Berawal dari  seorang warganet yang mudik selama sepekan lamanya. Namun, warganet  keliru ketika menyimpan nasi. Dirinya menyimpan nasi di kulkas tanpa dalam wadah yang tanpa penutup.

Hasilnya fatal. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @whicisteutic terlihat kalau nasi yang diletakkan di kulkas penampakannya seperti hutan rimba. Sebab, nasi sudah berjamur dan jamurnya memenuhi wadah. Bahkan jamur sampai keluar dari wadah hingga menempel ke alas kulkas. 

Ditinggal mudik seminggu, lupa kalo nyimpen nasi di kulkas,” tulis warganet di dalam video. 

Baca Juga: Kocak! Viral Video Bocil Sengaja Masuk ke Kulkas Gegara Hal Ini, Warganet Gemas

Video nasi berjamur itu viral di media sosial. Mayoritas warganet merasa heran mengapa nasi sampai berjamur seperti itu. Hal ini karena biasanya nasi yang dimasukkan ke kulkas terlalu lama, membuat nasi menjadi kering bukan berjamur. 

Mantep banget tuh. Jamurnya sampe berjamur lagi,” ujar warganet. 

Kok gitu sih? Kulkas punyaku pas nasi masuk kulkas lama, nasinya cuma kering tetapi gak bau,” ucap warganet yang merasa kebingungan. 

Makanya sebelum mudik ke kampung halaman wajib beres-beres sisa-sisa makanan di buang aja atau habisin dulu,” jelas warganet. 

Gue kira nasinya pake gaun hahaha,” canda warganet. 

Baca Juga: Video Aneh Tapi Nyata di Indonesia! Kulkas Ini Kalau Dibuka Ternyata Isinya Toilet

"Masih mending. Gue dulu pas mudik pernah sampe lupa buang sampah sayur tomat, pulang jadi belatung satu kresek," curhat warganet lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait