facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Wanita Ini Gagal Keluarkan Puding dari Tempatnya, Setelah Dicek Endingnya Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 15:50 WIB

Dua Wanita Ini Gagal Keluarkan Puding dari Tempatnya, Setelah Dicek Endingnya Bikin Ngakak
Tangkapan layar seseorang berusaha keluarkan puding. (Instagram/@sayangtapiretceh)

"Kalau sama teman memang suka nular lemotnya," tulis warganet.

SuaraJogja.id - Terkadang kita memiliki banyak pikiran atau sedang tidak bisa fokus karena satu atau lain hal yang mengakibatkan aktivitas akan terganggu. Bahkan kegiatan yang sedang dilakukan menjadi susah diselesaikan karena otak sedang tidak sinkron. 

Kondisi ini kerap kali terjadi pada momen tertentu, banyak faktor yang menyebabkan diri kita kurang fokus dengan kegiatan kita sehari-hari, seperti kurang tidur, kurang asupan air putih, atau belum mengonsumsi makanan dan perut menjadi keroncongan. 

Termasuk salah satu warganet yang akan mengeluarkan puding kemasan dalam sebuah piring. Dalam unggahan video yang viral di media sosial Instagram ini memperlihatkan betapa susahnya dua wanita mengeluarkan puding dari wadahnya. 

Terlihat pada video tersebut, salah satu warganet hendak mengeluarkan puding kemasan ke dalam sebuah piring. Warganet tersebut membalikkan posisi puding terbalik dan berharap puding tersebut cepat keluar dari tempatnya. 

Baca Juga: Terpopuler Lifestyle: Arti Bertemu Mantan Dalam Mimpi, Ekspresi Chef Renatta Periksa Puding Kondangan

Berbagai cara dilakukan agar puding tersebut keluar, seperti menepuk-nepuk bagian atas kemasan, hingga memencet kemasan puding pada bagian samping. Namun cara tersebut tak kunjung menyelesaikan masalah. 

Jengkel karena puding tak juga kunjung keluar, salah satu warganet yang memegang kemasan puding ini membalikkan kemasan tersebut dan melihat apakah ada yang salah dengan kemasannya.

Ketika dicek, ternyata kemasan penutup pada bagian atas puding belum dibuka. Sekeras apapun usahanya untuk mengeluarkan puding tersebut juga tak akan berhasil.

Saat mengetahui kesalahannya, warganet dan beberapa temannya yang ikut membantu tertawa lepas karena kurangnya fokus saat mengerjakan sesuatu. 

Unggahan video viral ini lantas membuat warganet menuliskan berbagai komentar, tak sedikit yang jengkel dengan apa yang dilakukan warganet saat mengeluarkan puding tersebut. 

Baca Juga: Viral Chef Renatta Periksa Konsistensi Puding di Kondangan, Ekspresinya Serius Banget!

Nggak fokus karena ada ayang.” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait