facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlalu Semangat Ambil Paket, Pria Ini Berakhir Apes

Eleonora PEW Rabu, 18 Mei 2022 | 13:52 WIB

Terlalu Semangat Ambil Paket, Pria Ini Berakhir Apes
Terpeleset saat ambil paket. (Instagram/newdramaojol.id)

"Eh tapi ini beneran, banyak orang yang ngalamin kepeleset karena ambil paket," tulis salah satu warganet.

SuaraJogja.id - Berbelanja kini bisa dengan mudah dilakukan di rumah sejak adanya e-commerce atau online shop, yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Belanja di online makin memudahkan lagi karena barang yang dibeli akan sampai di rumah diantar oleh kurir. 

Hampir semua barang, layanan antar makanan, beli pulsa, bayar listrik dan banyak layanan lainnya bisa kamu dapatkan hanya dengan satu aplikasi belanja online. Dengan aplikasi tersebut, kini kamu tidak perlu capek pergi ke pusat perbelanjaan dan memilih barang dalam waktu yang lama. 

Kamu juga bisa menghemat waktu berbelanja dan melakukan hal lain dan menunggu belanjaan kamu datang diantar kurir. Bahkan, kini menanti kurir datang ke rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan, lo. 

Termasuk salah satu pria yang terlalu bersemangat dan senang melihat kedatangan seorang kurir ke rumahnya untuk mengantarkan paket untuk dirinya. Namun karena terlalu senang, pria ini malah alami kejadian apes. 

Baca Juga: Viral Video Driver Ojol Marah-marah karena Tidak Diberi Tip: Mbak Ini Tak Tahu Berterima Kasih

Dalam unggahan video yang merupakan rekaman dari CCTV ini viral di media sosial Instagram. Rekaman tersebut memperlihatkan seorang pria tengah keluar rumah kegirangan menuju pagar rumahnya untuk bertemu dengan kurir pengantar paket. 

Terlihat dalam video singkat tersebut, pria berbaju biru ini sedikit berlari saat menghampiri kurir yang ada di luar pagar rumahnya. 

Saat tengah mengambil paket dari kurir, pria tersebut juga berbalik arah dan sedikit berlari hingga sampai teras rumahnya, pria ini terpeleset hingga tertidur. 

Entah lantai tersebut licin atau ada sesuatu yang membuat pria tersebut terpeleset dan jatuh. Tentu saja, dalam video tersebut ia menunjukkan ekspresi kesakitan dan diakhir dengan memberikan jempol ke arah CCTV.

Unggahan tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Baca Juga: Disangka Warung, Rombongan Keluarga Tak Sengaja Ikut Makan di Rumah Warga

“Eh tapi ini beneran, banyak orang yang ngalamin kepeleset karena ambil paket, bahkan ada yang sampe masuk RS karena kepala kebanting,” tulis salah satu warganet. 

“Ya Allah sama saya juga begitu,mana abang paket nya pake ngintip,” komentar warganet lainnya.

“Sakit enggak, malu iya,” tulis warganet di kolom komentar. 

Unggahan pria terkena sial saat mengambil paket ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2,6 ribu likes.  

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait