facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kumpulan Orang Masukkan Motor Seharga Rumah ke Kapal, Warganet: Butuh Satu RT Buat Mindahin!

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 15:55 WIB

Kumpulan Orang Masukkan Motor Seharga Rumah ke Kapal, Warganet: Butuh Satu RT Buat Mindahin!
Proses motor gede masuk kapal viral. (Instagram/@gareng)

Proses memasukkan motor yang cukup besar tersebut ke dalam kapal menjadi perhatian.

SuaraJogja.id - Indonesia merupakan negara maritim yang dikelilingi laut atau perairan yang luas, sehingga perjalanan atau mengirimkan barang antar pulau dapat dikirim melalui jalur laut atau jalur udara.

Banyak pilihan pengiriman yang bisa dipilih untuk mengirimkan barang hingga sampai ke pulau seberang. Tentunya setiap pilihan pengiriman ada plus dan minusnya, tergantung juga dengan barang yang akan dikirimkan. 

Barang yang bisa dikirim juga beragam macam, seperti barang kecil hingga barang-barang seperti motor yang dikirim melalui cargo. 

Seperti salah satu warganet yang mengirimkan motor dengan pengiriman jalur laut dan menjadi perhatian warganet ini. 

Baca Juga: Viral Wanita Santap Mi Instan di Kamar Mandi, Wadah Anti Tumpah yang Dipakai Bikin Publik Heran

Dalam video tersebut, terlihat sebuah sepeda motor yang cukup besar tengah dikirim melalui pengiriman cargo melalui jalur laut. 

Proses motor yang cukup besar tersebut masuk ke dalam kapal ini lantas menjadi perhatian banyak orang saat itu dan warganet yang melihat unggahan video tersebut. 

Terlihat kurang lebih sekitar enam orang tersebut memegangi sepeda motor dari berbagai sisi agar bisa masuk dalam kapal dengan baik tanpa tergores sedikitpun. 

Proses ini terbilang cukup susah, karena motor yang dibawa cukup besar, ditambah harga motor tersebut seharga rumah. “Hati-hati bapak, motor seharga rumah,” tulisnya dalam caption video, dikutip Rabu (18/5/2022).

Makin sulit, pintu pada kapal tersebut cukup pas untuk motor besar yang ada di video tersebut sehingga perlu lebih hati-hati. 

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait