facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digendong Dua Sosok Pria Kembar, Ekspresi Bingung Balita Ini Bikin Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 17:20 WIB

Digendong Dua Sosok Pria Kembar, Ekspresi Bingung Balita Ini Bikin Ngakak
Bayi Kebingunan saat Digendong Dua Orang yang Bermuka Mirip (Tiktok / @yogayogitwins)

Balita tersebut tampak kebingungan saat bergantian digendong oleh dua orang pria kembar.

SuaraJogja.id - Sebuah video merekam momen seorang balita yang sedang kebingungan saat digendong oleh dua sosok pria kembar. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @yogayogitwins pada (02/05/2022) lalu.

"Risiko punya anak kembar, anak auto bingung," tulis pengunggah video ini dikutip Rabu (18/5/2022).

Dalam video singkat berdurasi tiga puluh lima detik ini, terlihat dua orang pria kembar bernama Yoga dan Yogi yang sedang bergantian menggendong seorang balita laki-laki.

Sosok Yoga dan Yogi ini tampak mengenakan baju yang berbeda, yaitu baju berwarna hijau dan biru. Awalnya, pria berbaju hijau yang terlebih dahulu menggendong sosok balita itu. Ia pun tampak nyaman saat digendong pria berbaju hijau ini.

Baca Juga: Adu Gaya Kim Ji Won Vs Gita Savitri Devi, Seperti Anak Kembar?

Tak lama, pria yang berbaju biru meminta sang balita untuk digendongnya. Sama seperti saat digendong pria berbaju hijau, balita ini terlihat nyaman-nyaman saja saat digendong pria berbaju biru.

Pria berbaju hijau kemudian kembali meminta sang balita untuk berada di gendongannya. Sambil digendong pria berbaju hijau, balita ini mengamati wajah dari pria  berbaju biru. Ia tampak bingung ketika melihat dua sosok pria yang memiliki wajah mirip ini.

Balita laki-laki ini terhitung berpindah-pindah gendongan selama lima kali.

Dalam video ini, terdengar suara tertawa dari seorang perempuan yang merekam video ini.

Video ini dapat dilihat sebagai potret ketika ada seorang anak memiliki ayah yang mempunyai seorang kembaran. Pasti anak tersebut akan kebingungan saat melihat keduanya secara bersamaan.

Baca Juga: 4 Tahun Berjuang, Anisa Rahma Dikabarkan Hamil Anak Kembar lewat Program Bayi Tabung

Video yang diunggah oeh @yogayogitwins ini pun viral di media sosial. Videonya telah ditayangkan sejumlah 997 ribu kali. Video ini juga telah mendapatkan sejumlah 63 ribu sukda dari warganet di Tiktok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait