facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri, Tak Sengaja Satukan HP dan Baterai Vape, Pria Ini Nyaris Terbakar

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 18:00 WIB

Ngeri, Tak Sengaja Satukan HP dan Baterai Vape, Pria Ini Nyaris Terbakar
Seorang pria pengendara motor di Bandung hampir terbakar gara-gara satukan handphone dan baterai vape di tas. (Instagram / @sedulur_solo)

Seorang pria pengendara motor di Bandung hampir terbakar akibat tak sengaja menyatukan handphone dengan baterai cadangan vape di dalam tas miliknya viral di media sosial

SuaraJogja.id - Rokok elektrik atau sering dikenal dengan sebutan vape memang telah menjadi trend hampir di semua kalangan. Khususnya kalangan anak muda.

Selain terlihat lebih elegan, menggunakan vape dianggap memiliki banyak kelebihan dari pada rokok. Namun tak menutup kemungkinan dibalik itu ternyata memiliki bahaya yang cukup besar.

Seperti sebuah kejadian yang di alami oleh seorang pria pengendara motor di Bandung baru-baru ini. Pria tersebut hampir terbakar akibat tak sengaja menyatukan handphone dengan baterai cadangan vape di dalam tas miliknya.

Kejadian naas tersebut direkam oleh seorang warga yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu.

Baca Juga: Disangka Warung, Rombongan Keluarga Tak Sengaja Ikut Makan di Rumah Warga

Video tersebut kemudian menjadi viral setelah di unggah oleh akun Instagram @sedulur_solo pada Rabu (18/5/2022). 

Dalam video yang dibagikan, seorang pria duduk diatas motornya sembari menceritakan pengalaman mengerikan yang baru saja dia alami kepada seorang warga di balik kamera.

Pria yang merekam kejadian tersebut mengatakan, baterai cadangan vape yang disimpan di dalam tas milik pria pengendara motor tersebut tiba-tiba meledak hingga mengeluarkan api.

Tas yang di pakai pria tersebut pun tampak berlubang dan terbakar. Bukan hanya itu, baju dan mantel plastik hijau yang ia gunakan turut menjadi korban dari peristiwa tersebut.

"Baterai cadangan Vape disatuin sama handphone di dalam tas, terbakar. Sampai-sampai bisa mencelakakan kendaraannya juga," kata perekam video saat itu dilansir SuaraJogja.id, Rabu.

Baca Juga: Sedih, Cewek Ini Cerita Tak Sengaja Bertemu Sang Ayah dan Keluarga Barunya di Tempat Makan

Adapun berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi di Taman Kopo Indah 3, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait