facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Bertemu di Semifinal SEA Games, Manajer Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia U-23 Sangat Menakutkan

Galih Priatmojo Rabu, 18 Mei 2022 | 18:06 WIB

Bakal Bertemu di Semifinal SEA Games, Manajer Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia U-23 Sangat Menakutkan
Manajer Thailand Madam Pang Sebut Timnas Indonesia U-23 Sangat Menakutkan

Jelang laga Thailand lawan Indonesia di SEA Games 2021, manajer tim Gajah Putih Madam Pang menyebutkan jika Timnas Indonesia merupakan tim yang sangat menakutkan.

SuaraJogja.id - Jelang pertarungan antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand pada babak semifinal SEA Games 2021, manajer Thailand Madam Pang mengaku jika anak asuh Shin Tae-yong merupakan tim yang sangat menakutkan.

Perkataan Madam Pang tak lepas dari torehan ciamik yang diperoleh skuad Garuda di tiga pertandingan pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Meski pada laga perdana Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan dari tuan rumah Vietnam, namun pada tiga laga sisa Egy Maulana Vikri dkk melibas habis lawannya.

"Saya harus katakan Timnas Indonesia U-23 sangat menakutkan ketika kalah dari Vietnam di pertandingan pertama itu karena pemain mereka belum lengkap," kata Madam Pang seperti dikutip dari @zonatimnas.

"Tapi setelah tim mereka lengkap, mereka tampil bagus hingga melangkah ke babak semifinal," tambah manajer Thailand yang parasnya kerap mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Timnas Mobile Legends Tumbangkan Vietnam di SEA Games Cabor Esports

Madam Pang mengaku jika pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di babak semifinal SEA Games 2021 akan menjadi pertandingan yang berat.

"Ini akan jadi pertandingan yang berat," imbuhnya.

Mendengar pengakuan Madam Pang yang menyebut Indonesia adalah tim menakutkan, netizen lantas memberikan respon terhadap anggapan manajer Thailang dan memberikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih nyonya pujiannya. tapi pujian itu racun, jangan terlena," ucap salah seorang netizen.

"Ketika mereka memuji dan kita merasa tinggi di situ mereka akan membuat kita merasa sakit hati karena kemenangan yang mereka miliki dan selama itu berdoa dan selalu berdoa jangan lupa karena pujian paling tinggi hanya dengan memilih ILHI," kata netizen yang lain.

Baca Juga: Imbangi Thailand, Timnas Futsal Indonesia Masih Punya Peluang Emas SEA Games

"Pujilah kami setelah timnas kalian kalah lawan indonesia. Pujian sebelum pertandingan adalah psywar," ungkap netizen lainnya.

"Apa lagi perempuan yg muji, ujung2nya sakit perih jgn terlena semangat dan terus berjuang walaupun perih," kata netizen yang lain.

"Semua memuji Timnas di Sea Game Kali Ini.. Muji nya gk tanggung² lgi.. Muji nya jujur bulat².. sperti di buat buat. tp bneran kok indonesia sngat kuat," kata netizen satunya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait