facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Band Mocca Rilis NFT Mocca Music Card, Segini Harganya

Galih Priatmojo Rabu, 18 Mei 2022 | 19:57 WIB

Band Mocca Rilis NFT Mocca Music Card, Segini Harganya
Penampilan Band Mocca di Konser You and Me Against the World. [KiosMusik]

Mocca Music Card terdiri dari 4Silver Carddan 1Gold Card

SuaraJogja.id - Band Mocca merilis karya NFT terbaru berjudul Mocca Music Card pada 16 Mei 2022. Pada lima karya sebelumnya, kolektor mengoleksi foto dan artwork Mocca, sementara di karya ke-6 ini NFT yang dikoleksi juga bisa didengarkan oleh para kolektor.

Dikutip dari siaran resmi, Rabu, Mocca Music Card terdiri dari 4 Silver Card dan 1 Gold Card, dijual dengan harga mulai dari harga 1,25 tezos (1.25 ). Empat Silver Card berisi foto Arina, Riko, Toma, dan Indra, sedangkan Gold Card menampilkan foto Mocca.

Pada setiap kartunya, kolektor dapat mendengar potongan lagu "I Remember" versi akapela, sedangkan lagu versi penuhnya akan dikirimkan kepada setiap kolektor melalui airdrop.

"I Remember", salah satu lagu yang banyak disukai penggemar, dirilis pada 2005 dan menjadi lagu tema dari film "Catatan Akhir Sekolah" karya Hanung Bramantyo seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Spotify Uji Fitur Pamer Koleksi NFT

“Lagu I Remember versi acapella adalah sebuah inovasi untuk didengarkan dengan mood yang berbeda dari aslinya, kami sangat tertantang untuk develope versi ini dan dirilis di NFT Music” ujar Toma Pratama dalam siaran resmi, Rabu.

"I Remember" Acapella Version dirilis secara digital pada 2022 hanya di Mocca Music Card. Mocca Music Card ini bisa dikoleksi melalui laman https://moccaofficialnft.com.

Mocca Music Card edisi "I Remember" ini merupakan karya pembuka dari rangkaian Mocca Music Card yang akan dirilis di NFT. Tak hanya mengoleksi NFT yang dirilis, namun kolektor juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis (rare song), bergabung dengan Mocca Community di Discord, dan mendapatkan akses khusus untuk menonton konser daring Mocca.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) akan merilis Mocca Music Card secara resmi di Twitter Space pada 19 Mei 2022.

Baca Juga: NFT Pertama Indonesia, Etherwaifu Sukses Raup Rp33 Miliar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait