facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sociolla Hadirkan Gerai Beauty Omnichannel Kedua di Yogyakarta

Rima Sekarani Imamun Nissa Rabu, 18 Mei 2022 | 20:16 WIB

Sociolla Hadirkan Gerai Beauty Omnichannel Kedua di Yogyakarta
Sociolla Store di Jogja City Mall (Istimewa)

Kombinasi ribuan produk berkualitas dan jaminan aman bersertifikasi BPOM serta integrasi teknologi online dan offline yang diterapkan pada gerai omnichannel Sociolla Store.

SuaraJogja.id - Setelah menghadirkan gerai pertamanya di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta 2021 lalu dan masuk ke dalam salah satu Sociolla Store yang paling diminati sepanjang tahun 2021-2022, Sociolla kembali melanjutkan ekspansi dengan menghadirkan gerai beauty omnichannel ke-2 di Yogyakarta.

Berlokasi di lantai GF, Jogja City Mall, toko ini menerapkan konsep omnichannel yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik dan lengkap bagi para beauty enthusiast untuk mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri.

Selain itu, Sociolla turut mengedukasi para penggemar kecantikan untuk mengenal dan mengetahui kondisi kulit yang dimiliki agar semakin mindful dalam membeli produk kecantikan dan perawatan diri melalui kampanye Waste Down Beauty Up serta Waste Down Kindness Up sebagai langkah untuk mengajak para penggiat kecantikan untuk mengurangi limbah plastik di industri kecantikan.

Dalam acara Media Exclusive Interview pada Rabu (18/5/2022), Wisnu Hendrawan, PR & Activation Manager, Social Bella Indonesia mengatakan, selama tiga tahun berturut-turut, brand perawatan kulit yang menjadi favorit beauty enthusiast Yogyakarta adalah brand asal Korea, COSRX.

Baca Juga: Waste Down Beauty Up, Yuk, Kurangi Sampah Produk Kecantikan Sekarang Juga!

Namun, telah terjadi perubahan minat di antara para penggiat kecantikan, di mana di tahun 2021 lalu, produk yang paling digemari didominasi produk skincare seperti toner, face serum dan sunscreen.

Sedangkan berdasarkan data internal Social Bella Indonesia terbaru, terlihat bahwa minat pengguna di Yogyakarta terhadap produk lokal meningkat secara signifikan, yakni sebesar 55% dari tahun 2020 ke tahun 2022 dan justru produk makeup dari brand lokal Mother of Pearl, seperti loose powder, face primer serta concealer, menjadi yang paling diminati.

Memahami kebiasaan dan minat berbelanja para penggiat kecantikan di Yogyakarta, Sociolla tidak ragu untuk menghadirkan pengalaman berbelanja cantik yang lengkap dan menyenangkan dengan dibukanya offline store kedua.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan, "Melihat antusiasme yang tinggi dari para pengguna, kami merasa senang kembali hadir untuk menjawab kebutuhan para beauty enthusiast di Yogyakarta. Kehadiran kami di kota Yogyakarta ini untuk memberikan pengalaman belanja cantik dengan akses yang lebih mudah, dengan konsep omnichannel dan layanan kecantikan yang menyeluruh. Sebab kami memahami bahwa dalam memilih produk kecantikan dan perawatan diri, pengalaman berbelanja secara offline juga diperlukan."

"Selain itu, semua produk yang kami hadirkan 100% otentik dengan sertifikasi resmi dari BPOM. Melalui semangat untuk terus berinovasi serta meningkatkan kemampuan teknologi kami untuk lebih memahami pelanggan, kami yakin dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja cantik terbaik secara nyata bagi para pelanggan," imbuhnya.

Baca Juga: Biar Nggak Impulsif Belanja Produk Kecantikan, Simak Tips Puteri Indonesia Lingkungan Berikut Ini

Sociolla Store di Jogja City Mall menawarkan lebih dari 125 brand serta ribuan produk pilihan kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand lokal maupun mancanegara. Sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan berkualitas dan terpercaya, Sociolla Store dilengkapi berbagai fitur menarik, di antaranya Wall of Mask yang merupakan rak di dinding yang menyediakan sheet mask dari berbagai brand di dunia, serta Make Up Bar yang menyediakan beragam produk makeup, mulai dari foundation, riasan mata hingga lip products.

Hadirnya Sociolla Store tidak hanya mengajak konsumen untuk berbelanja cantik, tapi juga memberikan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan diri melalui banyak fitur dan program seperti terintegrasi dengan platform SOCO by Sociolla, super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. Pelanggan cukup melakukan scan barcode melalui aplikasi SOCO pada produk yang diinginkan untuk mendapatkan informasi lengkap mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, kandungan produk, hingga rating dan ulasan pelanggan lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait