facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hajatan Sultan, Satu Undangan Dapat Satu Karung Beras

Eleonora PEW Kamis, 19 Mei 2022 | 08:23 WIB

Hajatan Sultan, Satu Undangan Dapat Satu Karung Beras
Pernikahan Sultan Undangan Bawa Beras (Instagram/@inspirasibikinrumah)

Kisah hajatan atau pernikahan orang kaya di mana undangan mendapatkan satu karung beras

SuaraJogja.id - Memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu undangan, harus dilakukan penyelenggara pesta pernikahan. Pastikan para tamu yang datang merasa senang agar pesta pernikahan yang diselenggarakan mendapatkan kesan baik dari tamu undangan.

Selain itu dalam menggelar resepsi pernikahan, pastikan juga sesuai dengan budget yang kita punya. Apabila memiliki budget yang besar maka silakan untuk menyiapkan gedung yang megah, serta makanan yang mewah bagi tamu undangan yang hadir. 

Sebaliknya, jika tidak memiliki uang yang banyak maka silakan lakukan beberapa penyesuaian budget. Tujuannya supaya kamu sebagai penyelenggara pernikahan tidak sampai meminjam uang ke orang lain demi menutupi biaya pernikahan yang dilakukan. 

Berbicara mengenai pernikahan mewah, baru-baru ini warganet dikejutkan dengan video viral mengenai acara pernikahan mewah. Ceritanya ada keluarga yang menggelar pernikahan anaknya. Pernikahannya memang tidak selenggarakan di gedung yang mewah. 

Baca Juga: Viral Bocah Dorong Paksa Adiknya dari Perosotan Tinggi, Rekaman Tuai Pro Kontra

Hanya saja tamu undangan yang hadir jumlahnya cukup banyak. Selain itu mereka yang hadir dikasih berkat atau bingkisan yang tidak main-main. Terlihat dari video yang diunggah akun @inspirasibikinrumah, para tamu undangan masing-masing mendapatkan beras satu karung. 

Saking banyaknya beras yang disiapkan, semua beras diletakkan di dalam truk dan para tamu undangan harus mengantri agar mendapatkan bingkisan tersebut. Bahkan saking besarnya karung beras yang diberikan, terlihat para tamu undangan yang hadir merasa kesulitan untuk membawa beras dari lokasi undangan ke rumah mereka. 

Alhasil pernikahan ini dianggap sebagai pernikahan ala sultan karena bingkisan beras sekarung yang diberikan. Sebuah bingkisan yang tergolong mewah mengingat harga beras ukuran karung besar harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

“Undangan e sampe gak kuat ngowo berkate. Hajatan sultan ini mah,” tulis keterangan di dalam video. 

Video pernikahan ala sultan ini pun viral di media sosial Instagram. Banyak warganet yang takjub dengan bingkisan beras sekarung yang diberikan oleh penyelenggara pesta pernikahan. Namun ada juga yang mendoakan kepada pasangan yang menggelar pesta pernikahan ini. 

Baca Juga: Video Mencekam! Seorang Pekerja di Halmahera Terjebak Banjir saat Buang Hajat di Sungai

“Masya Allah Swt. Ini baru the real orang kaya,” kata warganet. 

“Fix pas pulang, istri atau suami yang pulang kondangan kaget harus bawa beras sekarung ke rumah hahaha,” ujar warganet. 

“Bos beras nih yang punya hajat,” tutur warganet lain. 

“Semoga bisa ketularan seperti juragan ini,” harap warganet. 

Video pernikahan ala sultan ini mendapatkan 3.083 likes, dan 67 komentar dari warganet di Instagram.

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait