facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis Ini Belikan HP Baru Untuk Sang Ayah, Videonya Mengandung Bawang

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 19 Mei 2022 | 12:30 WIB

Gadis Ini Belikan HP Baru Untuk Sang Ayah, Videonya Mengandung Bawang
Seorang anak sedang memberikan handphone baru untuk sang ayah. (Instagram / @underc0ver.id)

Momen mengharukan seorang gadis remaja membelikan hadiah berupa handphone baru untuk sang ayah, alasannya bikin warganet trenyuh

SuaraJogja.id - Memberikan hadiah atau kado kepada orang yang tersayang sering kali menjadi momen yang berkesan. Misalnya kekasih, teman dekat maupun keluarga.

Seperti dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram baru-baru ini yang memperlihatkan momen seorang gadis remaja tengah memberikan hadiah berupa handphone baru untuk sang ayah.

Rekaman video tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun Winda Tendriani yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @underc0ver.id pada Rabu (19/5/2022) hingga viral di media sosial.

Dalam video yang direkam, seorang warganet tersebut menceritakan jika seorang anak dari tetangga sebelah rumahnya meminta tolong dirinya untuk menemani membeli handphone yang akan diberikan kepada ayahnya.

Baca Juga: Reporter Ini Wawancarai Narasumber yang Ternyata Ibunya Sendiri, Warganet: Mengandung Bawang Gaes

"Ini anak tetangga yang minta ditemani cari HP buat ayahnya," tulis pemilik akun mengawali video tersebut.

Diketahui, gadis bernama Aulia tersebut memberikan hadian berupa HP kepada sang ayah, lantaran kondisi HP sang ayah sudah rusak dan sulit untuk digunakan karena baterai handphone yang bocor.

Adapun untuk dapat membeli handphone untuk sang ayah, Aulia rela menabung sebagian hasil gajinya selama ia bekerja.

Gaji yang terbilang kecil tersebut, ia tabung sedikit demi sedikit hingga akhirnya terkumpul sebanyak Rp500 ribu yang kemudian ia gunakan untuk membeli handphone untuk sang ayah.

Meski tak baru, namun diketahui Aulia dapat membelikan handphone bekas pakai yang keadaanya masih bagus bahkan hampir seperti baru.

Baca Juga: Gaji Selama Kerja Tidak Dibayar, Kisah Bapak Miliki Keterbatasan Fisik Bikin Warganet Nyesek: Mengandung Bawang

"Alhasil dapat hp harga 500 ribu dengan keadaan yang sangat bagus dan bisa dibilang kaya hp baru, Masya Allah dek berkah dek," tulis pengungah dalam video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait