facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ernando Ari Mengaku Siap Jika Harus Adu Penalti Lawan Thailand di SEA Games

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 19 Mei 2022 | 13:00 WIB

Ernando Ari Mengaku Siap Jika Harus Adu Penalti Lawan Thailand di SEA Games
Ernando Ari, kiper Timnas U-23 berselebrasi. (Twitter / @garagarabola_)

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari mengaku siap jika pertandingan semifinal SEA Games lawan Thailand harus belanjut ke babak adu penalti.

SuaraJogja.id - Jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand pada partai semifinal SEA Games cabang olahraga (cabor) sepak bola, kiper timnas Ernando Ari mengaku siap jika pertandingan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Partai semifinal SEA Games yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand dijadwalkan akan bertanding hari ini Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Saat diwawancarai oleh awak media, kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari mengatakan jika dirinya siap bila harus adu penalti. Menurutnya segala persiapan sudah dijalani untuk menghadapi pertandingan lawan Thailand di semifinal SEA Games.

"Siap dong pastinya dan semua sudah dipersiapkan hari ini untuk pertandingan besok," jawab Ernando Ari

Baca Juga: Pebulu Tangkis Indonesia Puncaki Daftar Atlet Terfavorit di SEA Games 2021

Saat ditanya mengenai kiper Thailand, pemain yang saat ini berseragam Persebaya Surabaya tersebut mengaku biasa saja karena sudah sering ketemu di piala AFF.

"Ya biasa aja, karena kita udah sering ketemu juga di piala AFF kemarin mungkin bisalah untuk mengatasi itu," imbuh Ernando.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengatakan jika dirinya sudah memiliki bekal pengalaman saat ajang piala AFF kemarin. Dia mengatakan jika Indonesia selalu menjadi pesaing berat.

"Saya sudah punya pengalaman AFF dan itu pertama kali, SEA Games pertama kali. Setelah punya pengalaman dua turnamen ini, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia selalu menjadi saingan berat," ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengaku jika dirinya dan anak asuhnya sudah melakukan banyak persiapan untuk memenangkan laga saat menghadapi Thailand.

Baca Juga: Soroti Keputusan Wasit di Laga Persebaya vs Madura United, Ernando Ari Berikan Respons Berkelas

"Memang kami kalah lawan Thailand di AFF, tapi situasi kali ini berbeda, ini turnamen U-23. Dari kami pun banyak persiapan untuk kemenangan lawan Thailand, jadi saksikan langsung besok." kata pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait