facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Percakapan Mesra Supir Bus dan Kekasihnya Terdengar Semua Penumpang, Isinya Bikin Netizen Iri

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 20 Mei 2022 | 12:59 WIB

Percakapan Mesra Supir Bus dan Kekasihnya Terdengar Semua Penumpang, Isinya Bikin Netizen Iri
Percakapan supir bus yang terdengar di speaker. (Instagram/minangstory)

The best stand up comedy ever, tulis salah satu warganet lainnya.

SuaraJogja.id - Saat berpergian menggunakan bus, umumnya pengemudi akan menghadirkan hiburan yang kerap kali berupa sebuah musik di sepanjang perjalanan. Selain biar bus tidak sepi, juga diperuntukkan penumpang tidak bosan. 

Musik ini biasanya diputar dengan menggunakan speaker bus yang tersambung di setiap kursi, sehingga semua penumpang bisa mendengarkan hiburan tersebut di sepanjang perjalanan. 

Tak jarang pula musik tersebut berasal dari pemilik ponsel pengemudi atau supir bus maupun kernetnya yang disambungkan melalui bluetooth. Pasalnya kini fitur di bus sendiri sudah semakin canggih yang memungkinkan siapa saja dapat memutar lagu langsung melalui ponsel miliknya. 

Sama dengan salah satu supir bus yang tengah bertugas membawa penumpang ini juga tengah menyambungkan ponselnya melalui bluetooth ke speaker. Namun tanpa ia sadari supir bus tersebut mendapatkan telepon dari kekasihnya. 

Baca Juga: Mesra dan Bikin Gemas, 5 Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa

Percakapan romantis keduanya pun terekam, semua penumpang turut mendengarkan, karena obrolan tersebut tersambung ke speaker di bus. 

Dalam sebuah video yang diunggah seorang perempuan yang merupakan penumpang bus tersebut menunjukkan jika supir bus tersebut lupa bahwa ponselnya tersambung dengan bluetooth, sehingga percakapan keduanya terdengar keras. 

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @minangstory tersebut, terlihat seorang perempuan mengaku tengah tidur saat perjalanan di bus tiba-tiba supirnya mendadak telponan sama pacarnya pakai speaker. "Tadinya dia connect lagu ke speaker bus” tulisnya dalam caption video dikutip, Jumat (20/5/2022)

Dalam video tersebut terdengar suara kekasihnya. “Sengaja jaket awak [saya] nggak abang dibalikin?” tanya kekasihnya pada supir bus tersebut. “Ya mana tahu abang simpan untuk kenang-kenangan,” ucap kekasihnya tersebut. 

Percakapan manja tersebut terdengar hingga ke seluruh bus dan didengarkan para penumpangnya. Mendengar percakapan manja tersebut, perempuan yang merekam obrolan ini lantas tertawa kecil. 

Baca Juga: Mudik Dilarang, Supir Bus Bekasi Dikasih Duit: Lumayan Beli Kue Lebaran

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait