facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Ini Ngajak Cewek Kencan Pertama Kali, Kaget Lihat Cara Makannya

Galih Priatmojo Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cowok Ini Ngajak Cewek Kencan Pertama Kali, Kaget Lihat Cara Makannya
Cowok Ini Ngajak Cewek Kencan Pertama Kali, Kaget Lihat Cara Makannya. (Instagram/@igtainmenttt)

Si cowok justru dicibir pelit, "Mending mbaknya yang mundur sama cowok model begini."

SuaraJogja.id - Viral video cowok curhat pertama kali mengajak cewek gebetannya kencan. Tak hanya jalan-jalan, mereka pun akhirnya makan berdua untuk kali pertama sejak kenal.

Video yang dibagikan akun TikTok @ayikdamreo itu merekam si cewek yang sedang makan. Tampak makanan itu pun sederhana yakni nasi, ayam goreng dan lalapan. Si cewek tampak sudah hampir menyeselesaikan makanannya saat direkam diam-diam. Sementara piring sang cowok sudah bersih.

Di keterangan videonya, si cowok malah mengaku kaget melihat cara makan si cewek saat diajak kencan pertama kalinya. Sehingga membuat cowok itu bingung akan melanjutkan hubungan mereka atau tidak.

"Baru pertama kali ketemu, tapi makanan dia dihabisin sampai bersih. Mundur nggak ya? Bingung," curhat di cowok.

Baca Juga: Viral Bungkus Gorengan Pakai Dokumen Penting, Terdapat Foto hingga Cap Stempel Asli

Postingan cowok itu langsung menuai sorotan hingga viral bahkan sampai diposting ulang akun gosip Instagram @igtainmenttt.

"Pertama kali ketemu, cowo ini heran liat temen datingnya habiskan makanan dan bingung mau lanjut apa engga," caption yang dituliskan akun gosip itu memicu keributan para netizen.

Banyak netizen yang langsung mencibir si cowok. Ini karena menilai cewek hanya karena dari cara makannya saja. Pria itu diejek pelit.

Beberapa netizen membela si cewek bahkan ada yang curhat kalau lebih parah dari mbaknya saat makan meskipun itu sedang kencan dengan pacarnya.

"Lha ini kelihatan wong lanang (cowok) pelit," komentar netizen. "Perkara makan aja dibahas, boro-boro beliin yang lain ya tsaaaay," komentar netizen lain.

Baca Juga: Viral Nasib Jadi Rafathar: Ganteng dan Terlahir Sugih, Tapi Dilarang Pungut Makanan yang Jatuh Belum 5 Menit

"Itu namanya syukur nikmat. Menghargai makanan sebagai salah satu rejeki kita itu bagus," tegas netizen.

"Prinsipku, makan secukupnya yg penting di piring habis. Kalo seandainya diajak makan keluar tapi gak begitu laper, mending pesen jajan atau makanan yang porsinya sedikit. Mending kamu mundur aja mas, mbaknya terlalu baik buat kamu yang ribet," saran netizen makjleb.

"Untung suami ku gak begini soalnya aku tipe yang suka nambah malah," komentar netizen lainnya.

"Mungkin masnya lebih suka perempuan yang makanannya di pake buat tayamum ketimbang dimakan habis," sindir lainnya.

"Terus masnya traktir makan, makannya gak boleh di makan gitu," netizen lain ngakak.

Netizen lain justru menyuruh si cewek agar tak melanjutkan hubungannya dengan pria seperti itu.

"Mbaknya mundur aja, belum apa-apa udah perhitungan, hempaskaaan," saran netizen.

""Mending mbaknya yang mundur sama cowok model begini," netizen lain ilfil.

Gimana kalau menurut kamu, siapa yang lebih baik mundur teratur? Atau malah punya pengalaman punya gebetan seperti masnya atau mbaknya?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait