facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layar Handphone Wanita Ini Nyaris Terkelupas, Warganet: Heran, Bisa-bisanya Betah

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 20 Mei 2022 | 20:22 WIB

Layar Handphone Wanita Ini Nyaris Terkelupas, Warganet: Heran, Bisa-bisanya Betah
Tangkapan layar HP terkelupas. (Instagram/@recehangokil)

HP layar wanita ini terkelupas tetapi tetap dipakai oleh pemilik. Ngeri banget

SuaraJogja.id - Layar merupakan salah satu bagian yang harus dijaga kondisinya. Tujuannya agar HP bisa beroperasi dengan normal karena tanpa layar kita akan kesulitan dalam mengakses HP khususnya untuk berkomunikasi ke teman dan keluarga. 

Berbicara mengenai layar smartphone, baru-baru ini warganet dihebohkan oleh HP yang dimiliki oleh seorang wanita. Pasalnya ada seorang wanita yang tetap asyik menggunakan ponsel meski kondisi layarnya sudah rusak. 

Terlihat kalau layar HP milik wanita itu sudah terkelupas, dan saat diketik layarnya sudah mau terlepas dari perangkat. Uniknya walaupun kondisi layar sudah rusak dan seharusnya diganti, wanita ini sepertinya enggan melakukannya. 

Seperti terlihat di dalam postingan akun @recehangokil, wanita itu tetap santai mengakse HP dan membalas chat di aplikasi pesan singkat. Dirinya tetap betah menggunakan HP meski kondisi layar rusak dan agak gelap. 

Kasus wanita yang tetap mengakses layar meski layar terkelupas ini viral di Instagram. Banyak warganet yang menyarankan lebih baik untuk segera memperbaiki layar tersebut. Tujuannya agar tidak membahayakan pemilik HP. 

Di dalam video tidak diketahui jenis smartphone yang digunakan. Namun dari tampilannya kemungkinan HP wanita itu adalah HP jenis iPhone milik Apple. 

Kalau gua, gua lempar dah. Bukan karena banyak duit tetapi bahaya. Bisa kesetrum itu apalagi kalau lagi nge-charge,” ujar warganet. 

Ini bukannya betah, tetapi gak ada duit buat ganti layar,” balas warganet.

Yang penting iPhone. Mau serongsok apa pun kalau Apple groak ya gas aje,” jelas warganet. 

Yang penting iPhone, gengsi ganti karena budget-nya mentok iPhone jenis itu,” kata warganet. 

Komentar

Berita Terkait