facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Klurahan Cium Bau Busuk, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Eleonora PEW | Rahmat jiwandono Minggu, 22 Mei 2022 | 14:43 WIB

Warga Klurahan Cium Bau Busuk, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Rumah
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Darah itu diduga akibat benturan pada kepala.

SuaraJogja.id - Warga Pedukuhan Klurahan, Kalurahan Trimurti, Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul mencium aroma busuk dari dalam sebuah rumah pada Jumat (20/5/2022). Diketahui ternyata seorang perempuan paruh daya yakni Sudarsih (60) ditemukan meninggal dalam keadaan membusuk.

Saat itu, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Sartono, yang merasa curiga dengan rumah korban karena lampu depan rumah sudah tiga hari tidak menyala.

Kemudian ia masuk ke rumah korban melalui pintu belakang yang kebetulan tidak dikunci dan ia mendapati korban dalam posisi telungkup di lantai kamar serta sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

"Temuan tersebut lantas dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke polisi untuk dilakukan evakuasi," ungkap Plt Kapolsek Srandakan AKP Sutrisno, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Warga Ponorogo Ditemukan Tewas di Dasar Sumur Tua

Menerima laporan tersebut, jajarannya menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas Srandakan. Dari hasil pemeriksaan, korban diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

"Korban sudah meninggal dunia sekitar tiga hari kemarin," terangnya.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup, dan keluar darah dimungkinkan dari hidung atau telinga. Darah itu diduga akibat benturan pada kepala.

"Selain itu juga ada luka memar di kepala bagian kanan, serta ada luka lecet di lutut kiri," katanya.

Kata dia, belum bisa diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: Terbungkus Styrofoam dan Leher Tersayat, Mayat Pria Bertato di Cikarang Barat Diduga Dibunuh

"Kami masih melakukan penyelidikan dan jenazahnya sudah ada di RS Bhayangkara Polri untuk keperluan autopsi," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait