facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Henny Rahman Umumkan Hamil Lagi, Komentar Alvin Faiz Bikin Baper

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 25 Mei 2022 | 18:30 WIB

Henny Rahman Umumkan Hamil Lagi, Komentar Alvin Faiz Bikin Baper
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/@hennyyrahman)

Gombalan Alvin Faiz tahu istrinya hamil bikin baper deh!

SuaraJogja.id - Henny Rahman mengumumkan dirinya kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Kabar bahagia itu dibagikannya lewat akun Instagramnya, @hennyyrahman pada Rabu (25/5/2022).

Dia mengunggah foto pamer beberapa testpack yang menyatakan dirinya positif hamil. Di balik itu, dia juga cerita proses kehamilannya.

Menurut Henny dia mulai curiga sedang hamil setelah muncul banyak jerawat di wajahnya. Sang ibu kemudian menduga kalau jerawat itu muncul karena hormon hamil.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yg kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama. Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu," jelasnya.

Baca Juga: Celine Evangelista Dibikin Baper oleh El Rumi: Tangan Kamu Emang Besar, Coba Lihat Deh!

Akhirnya dia mencoba mengetesnya dengan testpack karena penasaran. Namun hasilnya ada garis dua samar-samar. Dia pun menganggap itu negatif dan membuangnya ke tempat sampah.

Meski begitu dia masih penasaran dan tanya-tanya ke sahabatnya yang seorang bidan. Dia pun disarankan untuk testpack ulang. Hasilnya agak lebih kelihatan meski masih samar-samar.

Dia mengulangi beberapa kali testpack dan hasilnya garis dua makin jelas. Dia juga sempat tanya pada dokter kandungan langganannya dan langsung dinyatakan hamil.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack. Lalu usg dan Alhamdulillah benar-benar positif," tulisnya.

Henny sangat bersyukur karena dikasih momongan cepat setelah dia baru lepas IUD beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Viral Surat Cinta Buatan Suami Maudy Ayunda, Netizen Twitter Baper Bacanya

Baginya, kehamilan kali ini jadi kado terindah di hari ulang tahunnya. Dia juga berharap sang calon anak sehat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait