facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maudy Ayunda Pamer Momen Waktu Dilamar Jesse Choi di Bawah Air Terjun

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 25 Mei 2022 | 19:50 WIB

Maudy Ayunda Pamer Momen Waktu Dilamar Jesse Choi di Bawah Air Terjun
Maudy Ayunda Pamer Momen Waktu Dilamar Jesse Choi, Romantis Abis! (Instagram/@maudyayunda)

Sepatu yang dipakai Maudy Ayunda malah bikin salfok nih!

SuaraJogja.id - Maudy Ayunda kini sudah tak ragu lagi memamerkan kemesraan dan kebucinannya selama pacaran dengan suaminya, Jesse Choi setelah sah menikah. Berturut-turut dari hari pernikahan mereka pada 22 Mei 2022, Maudy mengunggah foto-foto mesra mereka yang selama ini tersimpan rapi.

Salah satu momen yang dipamerkan adalah saat Maudy Ayunda dilamar sang belahan jiwa. 

Ada beberapa foto terlihat Jesse bersimpuh di depan Maudy sambil membawa cincin. Dia meminta Maudy untuk menjadi istrinya.

Pemain film Perahu Kertas ini tanpa pikir panjang langsung mengiyakan permintaan Jesse. "Ketika kamu memintaku untuk menikahimu, itu adalah jawaban 'iya' termudah yang pernah aku katakan," ungkap Maudy.

Baca Juga: Dilamar Seorang Fans di Acara Festival, Tanggapan HyunA Buat Fans Tertawa!

Dalam foto terlihat, Maudy Ayunda dilamar Jesse di bawah air terjun. Saat itu, Maudy tak percaya karena akhirnya bakal dilamar sang pacar.

Dia juga tak ragu memamerkan cincin berlian di jari manisnya. Ekspresi bahagia benar-benar terpancar dari wajah Maudy Ayunda saat itu.

Tak hanya foto, artis 27 tahun itu juga mengunggah video pamer cincin dari Jesse. Dia tertawa bahagia sampai ada satu momen Jesse membenarkan rambut Maudy yang menutupi wajahnya.

Momen sederhana itu langsung bikin netizen baper maksimal. Lainnya juga menyebut Maudy dan Jesse sama-sama sebagai pasangan bucin namun elegan caranya.

"Dunia milik berdua, kami ngontrak," komentar netizen. "Yang dirapiin rambutnya Maudy, yang baper satu Indonesia," celetuk netizen lain.

Baca Juga: Kabar Cassandra Lee Dilamar Cuma Gimmick Brand Kosmetik, Para Buzzer Serbu Kolom Komentar

"Yookk keluarin semua kebucinan mu mba modi dan mas nya," pinta netizen lain. "Bucinnya orang pinter wkwkw," komentar yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait