facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Bawa AC Milan Juara Serie A Italia, Medali Stefano Pioli Hilang

Galih Priatmojo Kamis, 26 Mei 2022 | 19:29 WIB

Usai Bawa AC Milan Juara Serie A Italia, Medali Stefano Pioli Hilang
Usai Bawa AC Milan Juara Serie-A Italia, Medali Stefano Pioli Hilang/Twitter @BeritaACM

Keberhasilan Stefano Pioli membawa AC Milan juara Serie-A Italia musim 2021-2022 dihiasi dengan insiden tidak mengenakkan. Pasalnya, medali juara miliknya hilang.

SuaraJogja.id - Usai berhasil membawa AC Milan meraih juara Serie A Italia, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli mengaku mendapatkan insiden tidak menyenangkan di tengah kegembiraannya. Pasalnya dia mengaku jika medali yang diperolehnya hilang dicuri.

Medali juara milik Stefano Pioli dicuri oleh seseorang yang mungkin penggemar berat Rossoneri saat Pioli sedang berada di lapangan di stadion Mapei. Diketahui jika Pioli ke kota Milan tanpa medali.

Dalam sebuah wawancara, Stefano Pioli mengaku sangat senang bisa membawa AC Milan juara Serie-A Italia musim 2021-2022. Keberhasilan pioli menjadi pembuktian kepada publik jika dirinya merupakan salah satu pelatih terbaik yang berada di Italia saat ini.

"Saya terlalu senang bisa membuktikan kepada publik bahwa saya adalah salah satu pelatih yang baik di Italia," ungkap Stefano Pioli.

Baca Juga: Perburuan Scudetto Makin Sengit, Begini Komentar Pelatih AC Milan Stefano Pioli

Namun dirinya tidak menduga jika akan mendapatkan musibah di tengah pesta perayaan AC Milan juara. Dia mengaku jika medali juara Serie-A Italia.

"Namun saya sempat mendapat musibah, medali juara Liga Italia saya hilang," ungkap Stefano Pioli.

Pioli memberikan keterangan mengenai kronologi hilangnya medali miliknya. Menurut pelatih AC Milan  tersebut, seseorang menarik medali yang sedang ia kenakan dilehernya.

"Medali saya dicuri, seseorang melepaskannya dari leher saya," imbuhnya.

Stefano Pioli mengungkapkan jika bisa untuk mengajukan premohonan agar mendapatkannya lagi, ia akan melakukannya dan akan mengucapkan terima kasih. Karena menurutnya medali tersebut menjadi satu-satunya medali yang dirinya miliki saat ini.

Baca Juga: Stefano Pioli Minta AC Milan Jangan Remehkan Bologna

"Jika saya bisa mengajukan permohonan untuk mendapatkannya lagi, saya akan berterima kasih. Itu satu-satunya yang saya miliki," kata Pioli penuh harap.

Menanggapi hilangnya medali milik Stefano Pioli membuat netizen ikut memberikan komentar. Ada yang mengatakan hal itu tidak masalah karena medali hanyalah seimbol saja. Ada juga yang membandingkan dengan kebiasaan Mourinho yang kerap memberikan medalinya untuk para penggemarnya.

"Gapapa, medali cuma simbol fisik bisa dibuat lagi," ungkap salah seorang netizen.

"Mourinho malah selalu memberikan medalinya buat fans.. dia bilang ga masalah. Karena prestasinya tercatat, meski tanpa medali," kata netizen yang lain.

"Tega amat ya yg ambil mendalinya padahal susah looo mndapatkan juara liga buat ac milan apalagi sbelum tu platih mnjadi platih ac milan sempat di tolak mentah2 sama fans ac milan skali juara eeh malah mendalinya di curi," kata netizen lainnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait