facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Tumpukan Nasi Gadis Ini Bikin Salfok, Warganet: Laper Neng?

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:50 WIB

Potret Tumpukan Nasi Gadis Ini Bikin Salfok, Warganet: Laper Neng?
Seorang gadis ambil banyak nasi untuk makan. (Instagram/@kulinernyamnyam)

Aksi gadis mengambil nasi yang bertumpuk-tumpuk ini viral di Instagram

SuaraJogja.id - Aksi gadis yang satu ini viral di sosial media. Pasalnya ia makan dengan porsi yang besar khususnya di bagian nasi. Hal ini yang membuat warganet yang melihat gadis tersebut salah fokus (salfok) ke nasi yang dirinya ambil.

Seperti yang ada di akun @kulinernyamnyam, tampak seorang gadis yang sedang mengambil nasi di salah satu restoran masakan padang. Awalnya tidak ada yang aneh dengan perilaku gadis tersebut saat mengambil nasi di sendokan yang pertama. 

Akan tetapi saat gadis itu mengambil sendok berkali-kali, alhasil banyak yang keheranan dengan porsi makannya. Sebab, di dalam video, gadis berkerudung itu mengambil 3 tumpukan nasi dari dalam tempat nasi. Hasilnya tumpukan nasi di dalam piring tampak menggunung. 

Sekolah full day memang berat. Semangat,” tulis akun yang memposting video tersebut. 

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Bawa Bayinya ke Bioskop, Aksinya Tuai Pro Kontra

Video gadis mengambil banyak nasi viral di Instagram. Banyak warganet yang berkomentar mengenai perilaku gadis itu. Ada yang merasa iri karena gadis itu makan dengan porsi besar, tetapi tubuhnya tetap langsing. 

Di sisi lain ada pula yang merasa gadis itu seperti dirinya, karena lauk dan nasinya banyak saat jadwal makan siang. 

Waduh laper neng?” tanya warganet. 

Aku tuh iri sama yang banyak makan tapi gak gemuk,” ucap warganet. 

Aku banget nih. Makan siang pasti banyak. Soalnya pusing kalau laper,” ujar warganet. 

Baca Juga: Pria Dewasa yang Main Minizoo Ride di Lippo Mall Kemang Kasari Bocah 5 Tahun

Dulu aku juga gitu saat masih gadis. Makan banyak gak gemuk-gemuk. Eh sekarang pas udah hamil 3 kali, makan sedikit aja langsung lemak dimana-mana. Hidup harus disyukuri ya,” cerita warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait