facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina, Geleng-Geleng Kepala Lihatnya

Eleonora PEW Minggu, 29 Mei 2022 | 12:30 WIB

Adik Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina, Geleng-Geleng Kepala Lihatnya
Nagita Slavina dan Caca Tengker - (Instagram)

"Apa yang diomongin Caca menjawab semua bagi yang tahu aja yah," komentar netizen.

SuaraJogja.id - Video lama obrolan Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker kembali jadi sorotan di tengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Saat itu, Caca Tengker menyebutkan tiga hal yang paling dikaguminya dari sang kakak.

Caca pun membongkar sifat asli Nagita Slavina yang ternyata selama ini punya sifat-sifat yang jarang orang lain bisa lakukan.

"Yang pertama itu elo tuh orangnya bisa lebih berserah, ikhlas dan pasrah. Jadi kayak gue masih harus banyak belajar dari situ. Nggak banyak orang bisa seikhlas elo dalam melakukan segala banyak segala macam hal dan tantangan dan rintangan," beber Caca yang bikin Nagita Slavina cuma bisa tersenyum

Baca Juga: Nagita Slavina Jadi Primadona Sejak SD, Caca Tengker Sakit Hati Dibanding-bandingkan

Baru yang kedua Caca menyoroti sikap pemaaf Nagita Slavina yang sangat luar biasa baginya.

"Terus yang kedua, lo itu pemaaf banget, lo bisa memaafkan berbagai macam kekhilafan manusia dan bisa memanusiakan manusia. Terus lo itu juga bisa menginspirasi banyak orang," lanjut Caca.

Netizen yang kebanyakan penggemar Nagita Slavina langsung mengiyakan. Mereka sependapat dengan Caca Tengker.

Ada juga netizen yang malah jadi menyangkutpautkan sifat asli Nagita Slavina dengan berbagai isu perselingkuhan Raffi Ahmad yang tak cuma sekali ini saja.

"Apa yang diomongin Caca menjawab semua bagi yang tahu aja yah," komentar netizen.

Baca Juga: Nita Gunawan Halangi Nagita Slavina saat Berjoget, Videonya Banjir Hujatan Netizen

"Elo selalu bisa memaafkan kekhilafan manusia, apa benar kasus yg sama att dulu ya?" celetuk netizen lain.

"Gigi itu indonesian sweetheart... Kesayangan netizen waras indonesia, lofyu mba gigiii," kata netizen.

"Beda memang orang yang berpendidikan tinggi sama yang tidak," komentar netizen lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait