facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Wanita Bikin Konten Buang Sampah ke Sungai, Videonya Tuai Hujatan

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 02 Juni 2022 | 16:06 WIB

Dua Wanita Bikin Konten Buang Sampah ke Sungai, Videonya Tuai Hujatan
Tangkapan layar aksi dua wanita buang sampah sembarangan di sungai yang viral di media sosial. (Instagram / @fakta.indo)

Aksi dua wanita yang membuang sampah sembarangan ke sungai demi sebuah konten tuai hujatan warganet

SuaraJogja.id - Lingkungan dan kelestarian alam merupakan tanggung jawab kita bersama. Agar terjaga hidup yang nyaman, kita harus juga harus menjaga lingkungan agar tidak rusak.

Salah satu hal yang biasa dihindari adalah aksi tak membuang sampah sembarangan. Hal tersebut juga telah mulai diterapkan saat duduk di bangku sekolah.

Namun, pada kenyataannya tidak selalu sesuai dengan yang di ajarkan. Faktanya masih banyak orang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Seperti dalam video yang baru-baru ini beredar di media sosial, yang memperlihatkan aksi dua orang wanita membuang sampah sembarangan ke sungai. Diduga aksi ini mereka lakukan untuk mengisi konten di sosial media.

Baca Juga: Viral Pamer Alat Kelamin di Depan Wanita, Pelaku Asusila di KRL Akhirnya Tertangkap

Aksinya tersebut dibagikan pertama kali oleh akun TikTok bernama @idasudir pada Senin lalu (30/5/2022). Kemudian menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @fakta.indo.

"Diduga demi konten, wanita ini buang sampah ke sungai," tertulis dalam keterangan unggahan dikutip SuaraJogja.id pada Kamis (2/6/2022).

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang wanita dengan santai menuang seember sampah ke sungai dari atas jembatan. Tak lama kemudian, wanita lain yang mengabaikan momen tersebut turut masuk kedalam kamera.

Setelah membuang sampah, wanita yang merekam video tersebut lantas berjoget sambil mengangkat tangannya.

Terlihat tak mau kalah, temannya pelaku pembuangan sampah juga turut bergaya sambil mengangkat kedua jarinya dan melirik sekitar.

Baca Juga: Meresahkan! Pria Onani di Gerbong KRL, Publik Pertanyakan Keberadaan Petugas Keamanan

Aksi itu kemudian viral dan menarik perhatian publik, banyak netizen yang mengecam aksi kedua wanita tersebut yang dinilai mencemari lingkungan dan tak pantas dilakukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait